HUT TNI Ke 74 Tahun,Ini Pesan Danlanud Kepada Prajuritnya

by -100 views
RIAU,(LK) — Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M Dalam Upacara Peringatan HUT TNI ke-74 di Pekanbaru, Sabtu (5/10/19) dengan rangkaian acara  potong tumpeng kepada Pratu Rudi Munthe,  Tamtama Teknik Flightine II Flighthar Skadud 16 Wing 6 Lanud RSN.
Dalam sambutan Danlanud menyampaikan Milikilah rasa kepedulian yang tinggi baik terdapat diri sendiri atau  orang lain, hindarilah segala bentuk pelanggaran dan jangan terpancing oleh yang tidak bermanfaat yang dapat merugikan, baik untuk diri sendiri maupun satuan maupun keluarga serta Bekerja lebih baik lagi jangan terpengaruh oleh hal-hal yang bersifat negatif, jadilah prajurit yang sejati dan ikhlas bekerja dan tangguh dalam pengabdian
“,ujar Ronny.
Kemudian Danlanud Rsn Marsma Ronny mengajak, untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan harus menjadi prajurit yang hebat dan dicintai rakyat. Disamping itu selalu peduli serta berbuat yang terbaik dan bertanggung jawab.
Dari Pantauan Media Lintaskriminal.co.id “Nampak rasa bahagia dari Pratu Dedi Munthe saat di jumpai Kapen Lanud RSN Letkol Sus Zukri dan  menceritakan setelah menerima tumpeng dari Danlanud Rsn saya bersyukur dan bangga bisa tampil menerima tumpeng dari Danlanud Rsn, dan saya berterimakasih atas ditunjuknya saya sebagai penerima tumpeng pada HUT TNI ke-74,ini merupakan suatu penghargaan yang tidak bisa saya lupakan.”Ungkapnya.
“Saya  berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik dan dedesikasi yang tinggi, serta selalu menjaga nama baik diri sendiri, satuan maupun keluarga”, ungkap pelari marathon.”Tutupya.
Liputan : EM
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *