HUT TNI KE 74,Kapolres Dan Forkopimda Bukittinggi Berikan suprise Kepada Dandim 0304 Agam

by -163 views

SUMBAR,(LK) — Dalam rangka HUT TNI ke 74 Kapolres Bukittinggi bersama Forkopimdamemberikan surprise kepada Dandim 0304/ Agam,dengan mengadakan kegiatan olah raga senam bersama , jalan santai dan panggung hiburan rakyat Pada Minggu (06/10/2019)

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK didampingi oleh Wakapolres Kompol Sumintak, SH menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan Ini merupakan wujud dari soliditas dan rasa kekeluargaan antara TNI-Polri, dan Pemerintahan Kota Bukittinggi, dan ini juga melambangkan ikatan formal, tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional yang kuat antara TNI dan Polri, dalam hal ini utamanya Kodim 0304/Agam dengan Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi berharap, ke depan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik, khususnya antara Polres Bukittinggi bersama jajarannya dan Kodim 0304/Agam bersama jajarannya, dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Untuk memeriahkan perayaan HUT TNI ke 74, panitia sudah mempersiapkan beberapa kegiatan salah satunya Senam Maumere di depan Balaikota lama Bukittinggi yang diikuti oleh Forkopimda dan keluarga TNI-Polri, dan ribuan warga Kota Bukittinggi , sedangkan untuk jalan santai start di depan panggung kehormatan lapangan kantin yang sebelumnya didahului dengan pelepasan oleh Walikota Bukittinggi didampingi oleh Kapolres Bukittinggi, Dandim 0304/Agam, unsur Forkompinda dan Ibu.

Rombongan Muspida beserta masyarakat yang ikut kegiatan jalan santai berjalan dari Lapangan Kantin – Simpang Yarsi – Simpang Tugu Polwan – Simpang Kangkung – depan Novotel, dan berakhir di Jam Gadang. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Kue oleh Dandim 0304/Agam, kemudian pembagian hadiah dan doorprize .

Selanjutnya Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP juga menyampaikan selama pelaksanaan tugas bersama Polres Bukittinggi , jalinan hubungan erat bukan saja terbangun antara level pimpinan saja, melainkan kerja sama tingkat Babinsa bersma dengan Bhabinkamtibmas sudah terjalin erat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari diwilayah bersama tiga pilar dalam menjaga wilayah teritorialnya, tegas Dandim 0304/ Agam.

Kemudian Walikota Bukittinggi H.M . Ramlan Nurmatias,SH mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 74, semoga kedepannya hubungan antara TNI , Polri dan pemerintah semakin bersinergi.

Kapolres Bukittinggi menambahkan bahwa Hubungan kami, sudah begitu akrabnya bukan saja level pimpinan melainkan sampai level bawah (anggota), dan sudah seperti keluarga sendiri dalam setiap menjalankan tugas. Dan ini seperti merayakan ulang tahun keluarga sendiri. Bravo TNI-Polri,” pungkas AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *