Ini Dia Enam Bocah Paling Berbahaya di Dunia

oleh -489 views
Ilustrasi Kejahatan Anak Dibawah Umur
Ilustrasi Kejahatan Anak Dibawah Umur

LintasKriminal.co.id – Perkembangan otak anak ternyata sangat berpangaruh terhadap kepribadian seseorang saat ia dewasa, hal itu menjelaskan bahwa hampir mustahil jika ada seorang anak menjadi psikopat pada usia dini.

Namun, beberapa waktu lalu ahli menemukan hal yang baru bahwa psikopat juga dapat dialami anak-anak dibawah umur dan hal itu dipengaruhi dari lingkungan, keluarga dan pola didik terhadap anak.

Kenyataan tersebut baru diketahui oleh beberapa ahli karena adanya beberapa kejahatan berat yang telah dilakukan oleh anak-anak.

Terdapat beberapa kasus tindak kriminal yang dilakukan oleh anak di bawah umur, hanya saja faktor yang menyebabkan tindakan itu belum diketahui apakah disebabkan kesengajaan atau tidak.

Yang jelas perbuatan yang dilakukan oleh beberapa bocah paling berbahaya di dunia itu sangat disesalkan, pasalnya akan memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan psikis mereka kemudian hari.

Berikut enam orang bocah melakukan tindakan kejahatan berat yang berhasil Lintaskriminal.co.id kutip dari vivanews.com. Dimana pada usia dini seorang bocah sebaiknya bersenang-senang dan bermain dengan anak seusianya.

Tindakan yang tergolong kriminal itu tidak akan terjadi apabila orangtua bocah ini selalu memberikan pengawasan dalam setiap pertumbuhan pada anak tersebut pun harus dilakukan dengan baik.

Jangan sampai di kemudian hari terjadi sebuah insiden yang dapat menjadikan mental Anak Paling Berbahaya di Dunia sampai terjadi pada anak kita sendiri.

1. Lionel Tate

Bocah 12 tahun ini mengaku meniru gerakan gulat ketika dia memukul seorang gadis berusia 6 tahun sampai tidak bernyawa pada tahun 1999.

Pengakuannya saat menjalani persidangan, Lionel mengaku melakukan teknik pengunian terhadap kepala gadis yang menajdi korbannya itu sebelum dia membenturkannya ke meja.

Padahal kesehariannya dalam sekolah, Lionel Tate termasuk siswa yang cemerlang, dia dikenal karena perilaku tempramentalnya dan sering mencuri, dan dia juga pernah diskor 15 kali di sekolahnya.

Atas perbuatannya itu Lionel telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2001 untuk pembunuhan tingkat pertama, namun setelah kasusnya itu dikaji ulang pada tahun 2004 dia bebaskan.

Para ahli yang mendampingi anak itu percaya bahwa uji kompetensi mental harus sudah atau tetap dilakukan sebelum sidang. Sekarang Lionel Tate masih dalam masa percobaan dan memakai monitor pergelangan kaki.

2. Carl Newton Mahan

Carl Newton yang kala itu berusia 6 tahun dan Cecil 8 tahun adalah sepasang sahabat yang mengumpulkan besi-besi bekas sekedar untuk mencari uang jajan tambahan. Dan suatu saat Cecil sengaja mencuri besi bekas milik Carl Newton, kemudian Carl memukul wajah Cecil dengan besi tersebut.

Namun ternyata pembalasan Carl tidak cukup sampai di situ, bocah laki-laki berusia 6 tahun itu pulang ke rumah dan mengambil dua buah peluru shotgun milik ayahnya, dan dia juga membawa shotgun tersebut dan kembali ke Cecil.

Akibat perbuatannya itu, Carl menembak dan membuat peluru dari senjata tersebut bersarang di tubuh sahabatnya tersebut hingga Cecil meregang nyawa.

3. Jordan Brown

Pembunuhan yang dilakukan oleh Jordan Brown ini diketahui lantaran kecemburuan, bocah 11 tahun ini nekat menembak kekasih ayahnya yang tengah hamil pada tahun 2009 lalu.

Wanita yang dianggap telah merusak hubungan kedua orangtuanya itu ditembak dibagian belakang kepalanya saat sedang berbaring di ranjang tidur.

Korban baru ditemukan oleh putrinya yang masih berusia 4 tahun, saat itu Jordan tidak dicurigai. Karena pada hari itu Jordan sudah berangkat ke sekolah dan seolah-olah tidak pernah terjadi sesuatu.

Senjata yang digunakan adalah dua peluru shotgun yang ternyata merupakan hadiah ulang tahun ayahnya.

4. Amarjeet Sada

Bocah berusia 8 tahun ini asal India diduga telah menghilangkan nyawa seseorang lebih dari satu korban. Bahkan yang mengejutkan adalah orangtua Amarjeed Sada sebenarnya sudah mengetahui bahwa anaknya telah melakukan tindak kejahatan menghilangkan nyawa seseorang.

Namun mereka menutup-nutupinya, Amarjeed diketahui telah merenggut nyawa dua orang bayi yang masih ada hubungan saudara dengannya. Korban pertama adalah sepupunya yang dicekik sampai tidak bernyawa, korban kedua juga sepupunya, bayi malang itu dipukul sampai meregang nyawa.

5. Jon Venables dan Robert Thompson

John Venables dan Robert Thompson merupakan dua anak berusia 10 tahun yang telah menculik dan menghilangkan nyawa dan menyiksa anak berusia 2 tahun yang bernama James Bulger pada tahun 1993. Kala itu Venables dan Thompson bolos sekolah pada 12 Februari 1992 dan memilih untuk mengincar anak-anak dipusat perbelanjaan Strand.

Mereka mendekati Bulger saat ibunya sedang berbelanja yang aga terpisah jauh dari ibunya. Saat berjalan dengan Thompson dan Venables, Bulger kecil sering dijatuhkan berulang-ulang kali.

Memang banyak orang yang melihat Venables, Thompson, dan Bulger. Tapi orang-orang menyangka mereka bertiga adalah bersaudara. Dan usaha menghilangkan nyawa itu terjadi di rel kereta api di mana Venables dan Thompson menyiksa secara sexual dan fisik ke Bulger.

Dan pada akhirnya mereka membaringkan Bulger diatas rel kereta api dan menutupi tubuh Bulger dengan batu bata sebelum kereta api datang. Dan pada tanggal 24 November 1993, Vinables dan Thompson diputuskan bersalah dan dikirim ke penjara.

Pada tahun 2001 keduanya dibebaskan dengan bersyarat oleh dewan pembebasan anak di bawah umur. Miris sekali, kejadian ini membuat pelajaran penting untuk orangtua agar memberikan pendidikan karakter yang baik kepada anak-anak sejak usia dini.

Jangan sampai pertumbuhan anak-anak malah menjadi seperti Bocah Paling Jahat Dan Berbahaya Di Dunia, seperti yang terjadi pada kasus-kasus tindak kriminal yang pernah terjadi sepanjang sejarah yang dilakukan oleh anak di bawah umur.

 

Sumber : Internet
Editor : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.