Ini Pengakuan Pelaku Pemasok Minyak Subsidi ke Batching Plant KM 3

oleh -49 views

RIAU (LK) – Praktek sulap minyak subsidi menjadi industri di wilayah Kabupaten Pelalawan terus menguak, yang menjadi pelaku dalam sulap Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi ke Mini Cancrete Batching Plant yang berada di KM 3 Jalan Koridor RAPP mengaku tidak pernah di beking oleh oknum polisi berpangkat perwira.

Menurut keterangan Ocu Ramli, hubungan antara dirinya sebagai pemasok BBM Subsidi dengan perusahaan Batching Plant adalah langsung dan tanpa perantara, bahkan Ramli mengaku sama sekali tidak pernah kenal dengan oknum polisi yang disebut-sebut sebelumnya.

“Yang memasok BBM Subsidi itu memang saya, kalau untuk oknum polisi yang dikatakan dalam berita itu saya tidak pernah mengenal beliau,” tegas Ramli.

Lebih diyakinkannya lagi, apa yang menjadi alasan dia tidak menggunakan jasa beking tersebut dikarenakan dirinya tidak memasok dalam jumlah yang besar atau hanya dua jerigen untuk satu kali angkut dengan menggunakan kendaraan roda dua.

“Pada intinya, saya berhubungan langsung dengan pihak perusahaan, karena saya mengantar minyak hanya dua jerigen satu hari dengan motor, jadi saya tidak pernah menjual nama oknum polisi,” pungkasnya.

Sementara itu, hingga saat ini Lintaskriminal.co.id belum bisa menghubungi pihak perusahaan Batching Plant, karena yang berada di stok field PT Lutfindo hanya anggota dan tidak ada penanggungjawab perusahaan.

 

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *