Ini Pesan Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting,  Saat Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

oleh -273 views

RIAU,( LK ) — Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kasat Lantas Polres Rokan Hulu (Rohul) dari AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK kepada AKP Andriyanto, SKG, SIK, yang di laksanakan di halaman Mako Polres Rohul, Jalan Lingkar KM,4  Desa Suka Maju,  Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu Riau, Sabtu (30/11/2019).sekitar Pukul 09 00 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)  Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK,  kemudian Perwiara Upacara Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan dan Komandan Upacara,  Kanit Laka Lantas IPDA  Efendi Lupino.SH

Hadir dalam Sertijab tersebut,  Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah, Aks, Sip, MSi, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rohul, Evie Dasmin,  Wakil Ketua Bhayangkari, Novi Willy,  Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Bintara dan lainnya.

AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK yang sebelumnya menjabat Kasat lantas Polres Rohul, kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bengkalis, sedangkan AKP Andriyanto, SKG, SIK menduduki jabatan baru sebagai Kasat lantas Polres Rohul yang sebelumnya menduduki Jabatan Staf di Dokkes  Polda Riau.

Dalam amanatnya, Kapolres Rohul mengucapkan terima kasih kepada Irnanda Oktora yang telah mendedikasikan dirinya dalam tugasnya, dinilai  cukup baik, “Kita juga melihat dari sisi pelayanan, khususnya di bidang lalu lintas tahun ini,  kita mendapat apresiasi, ini cukup luar biasa,” kata Dasmin.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Nanda telah diberikan promosi jabatan sebagai Kabag Ops di Polres Bengkalis, dan saya yakin di sana pun Nanda akan tetap bisa berkarya sebaik di Polres Rokan Hulu,” katanya.

Kepada Kasat lantas yang baru “Saya mengucapkan selamat datang kepada Andriyanto dan keluarga, harapan saya yang bersangkutan, dengan pengalaman yang telah dimiliki juga bisa memberikan karya terbesarnya di Rohul, ” imbuhnya. Selain itu kepada AKP Andriyanto, agar bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas.

Saat ditanya,  prestasi yang diraih Sat Lantas Polres Rohul tahun ini dalam  meraih Juara 1 Lomba Pelayanan Samsat se Polda Riau,  AKBP Dasmin  Ginting, SIK menjawab dia yakin dengan Kasat yang baru bisa mempertahankannya,  dan lebih meningkatkan nya.
“Saya berharap semua Personil Polres Rohul bisa berkarya dengan kreatif di bidang masing-masing, lakukan pelayanan yang baik dan bermafaat bagi masyarakat kita, agar menjadi Polisi Profesional Moderen Terpercaya ” pungkasnya.

* Alfian Tob

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *