Irfan Yusrizal Pengusaha Muda Yang Sukses Mengangkat inspirasi Shoroom Menjual Mobil Modifikasi

by -83 views

Jakarta,( LK ) — Tidak sedikit orang yang menjadi pebisnis atau pengusaha tanpa sengaja. Kisah inspiratif kali ini datang dari Irfan Yusrizal, yang sukses terjun ke bisnis jual-beli mobil bekas dengan nama Ipan Mobilindo.
Sebuah Showroom Mobil Modifikasi Bekas Taxi yang dibangunnya pada tahun 2017 menjadi modal awal merintis bisnis. Bermula Dari Suka Modifikasi Mobil dan Iseng Jual 1 Mobil, Kini Sukses Jadi Pengusaha Menjual Mobil bekas taxi dengan Showroom Modifikasi Ipan Mobilondo.

Irfan memulai usaha jual beli mobil bekas Taxi dengan ketidak sengajaan. Pada tahun 2017, Irfan yang saat itu berstatus sebagai anak muda yang mempunyai mobil dengan modifikasi. Karena usia yang masih muda tidak mempunyai dana lebih untuk memperbaiki dan mulailah belajar sampai menjadi ahli modifikasi mobil, akhirnya mobil tersebut diiklankan lagi untuk dijual. Tidak berapa lama mobil tersebut laku terjual dengan harga tinggi !

Kejadian yang hampir serupa pun terulang. Irfan membeli mobil lagi dan mulai iseng-iseng menjual mobil keduanya itu dengan harga tinggi.

“Saya kepikiran untuk coba jual lagi Mobil Modifikasi dengan harga tinggi, dengan asumsi kalau tidak laku ya memang saya niatnya untuk pakai. Di luar ekspektasi, mobil ke-2 saya laku lagi dengan harga tinggi dan menghasilkan untung yang lumayan,” lanjut Irfan Yusrizal.

Berhasil menjual mobil untuk kedua kalinya membuat Irfan Yustizal yakin untuk terjun ke bisnis jual-beli mobil ini.

“Di 2017 hanya bermodalkan 1 mobil, sekarang stok bisa mencapai 35-40 unit,” sambung Irfan.

Kesuksesan Irfan Yusrizal yang mampu mendulang keuntungan berjuta-juta rupiah ini tak lepas dari motivasinya untuk terus menghasilkan uang. Bahkan, berkat motivasinya itu dia telah membuka unit usaha Jual Mobil Bekas Taxi Showroom Mobil Modifikasi ,

Meski mengaku pernah merasa berada di jalan buntu karena kesulitan uang sehabis membeli mobil pertama, namun nyatanya Irfan sukses menekuni bisnis ini.

Untuk pemasaran pun Irfan memang tak main-main. Dia siap menggelontorkan uang sedikitnya dana per bulan untuk promosi usaha, khususnya Sosmed di dunia maya. “Tempat yang efektif itu di internet dan berpikirlah maju My Life My Choice,” tuturnya.

Kini, Irfan Yusrizal bermimpi untuk terus memperbesar nama Showroom Ipan Mobilindo usahanya dan konsisten terhadap usaha yang telah dia bangun dari awal.

Liputan : Riski A

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *