Jaga Sinergitas Polsek, Kapolsek suapin Danramil

by -305 views
LOMBOK,(LK) — HUT TNI ke 74 menjadi mumentum saling menjaga senergitas,pemandangan itu terlihat  di markas danrami 05.kecamatan janapria  kabupaten lombok tengah.
Dihari ulang tahun TNI ke 74Tahun kapolsek janapria IPTU H muhdar bersama jajarannya menyambangi  mako danramil 05 guna memberikan ucapann selamat sekaligus menyuapi Danramil sebagai unkapan terimakasih atas senergitas yang terjalin selama ini.
Iptu h muhdar saat dikonfirmasi Media Lintaskriminal.co.id Menegaskan bahwa kerja sama antara  TNI POLRI khususnya dikecamatan janapria terjalin sangat baik dan hubungan itu harus tetap terpupuk khususnya pada topoksi masing masing TNI sebagai pertahanan dan POLRI sebagai keamanan semoga TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat ungkap kapolsek.
Sementara dalam sambutannya Danramil kecamatan janapria kapten inf,suliono menungunkapkan Kepada awak Media baik polsek dan TNI  hususnya di janapria selalu bersama sama menyelesaikan persoalan di tengah tengah masyakat,semua masalah yang ada di wilayah kecamatan kita selesaikan dan turun bersama sama ,ujarnya.
Disela sela acara kegiatan camat janapria h mahlan s,sos dan ketua forum kades h zaenuddin S,adm dalam sambutanya mumentum ini sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas antara muspika dan masyakat bahwa plaksanaan HUT TNI adalah bentuk sinergitas kecamatan bersama jajarannya dan masyakat janapria , ,,alhamdulillah TNI serta POlisi dan pemerintah kecamatan serta masyarakat bersatu padu NKRI tetap Utuh,Tandasnya.
Liputan : maxh
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *