Jalan Kabupaten Rusak Parah, Diduga Pemkab lombok tengahTutup Mata

oleh -775 views
LOMBOK TENGAH,( LK ) —- Jum’at 15/11/19 Aliansi rakyat Menggugat [ALARM] NTB Sangat memprihatinkan kondisi jalan yang menghubungkan antara Jonggat dan kecematan Batu Kliang kabupaten Lombok Tengah.
Dengan adanya pengaduan masyarakat dan turun langsung kelokasi,sekjen ALARM ahmad zamharir berharap Pemerintah Kabupaten lombok Tengah jangan hanya Mengumbar janji dan Tutup Mata,Pemkab harus bisa melihat skala prioritas dalam menentukan arah kebijakan pembangunan lombok Tengah ,kasian masyarakat yang terus diberikan janji janji manis tanpa ada kepastian,”Imbuhnya.
Jalan yang sangat memprihatinkan tersebut tidak pernah tersentuh sama sekali oleh pembangunan Meskipun  sering masuk dalam perencanaan.ungkap sekjen
Wakil bupati lombok Tengah sudah berjanji di depan masyarat brembeng akan melakukan pengaspalan/hotmix ketika diundang  dalam acara nudzulul qu,an beberapa hari yang lalu.
Hal Senada Juga Ungkapkan Soleh Hambali tokoh pemuda saat di temui Media Lintaskriminal.co.id,”bahwa masyarakat pengenjek Mengancam akan melakukan pemblokiran jalan dan golput pada pilkada 2020 Mendatang jika tidak ada jawaban atas keluh kesah masyarakat juga tidak terpenuhi,”Tegasnya.
Liputan : Maxs
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.