Kapolda Sumbar Buka Kamang Adventure

by -276 views

SUMBAR, Lintaskriminal.co.id – Ribuan peserta datang dari berbagai daerah di Sumatera Barat, bahkan ada juga yang datang dari Provinsi Riau mengikuti kegiatan fun bike Kamang Adventure yang digelar di Jorong Pakan Sinayan Nagari Kamang Mudiak Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam.

Pantauan Lintaskriminal.co.id, kegiatan tersebut diikuti dan dibuka secara langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen.Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum pada Minggu (29/9) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK mengatakan Kegiatan Kamang Adventure dihadiri oleh Kapolda Sumbar beserta istri dan PJU Polda Sumbar beserta istri serta perwakilan anggota Polres sejajaran Polda Sumbar serta tokoh masyarakat Boy Lestari Dt Palindih asal Jorong Halalang, Tarusan, Kamang, Firman Dt Kuto Wakil Pimpinan Kanwil BNI 46 Sumbar-Riau asal Pakan Sinayan, Kamang, H.M. Kasni St. Chaniago, asal Pakan Sinayan, Kamang Mudiak, Kamang Magek serta H. Nelson Septiadi, ST Putra asli Pakan Sinayan.

Sedangkan untuk rute dari kegiatan Kamang Adventure adalah start dari simpang Pasar Pakan Sinayan, Jorong Durian, Situpo Gantiang, Kapecong, Tarusan, Limau Kambiang, Batu Baraguang, Bancah, Binu, Guguak Rang Pisang, hingga Salo dan finish di tempat semula Simpang pasar Pakan Sinayan. Imbuh Kasat Lantas.

Dalam sambutannya Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan Sepeda Santai Kamang Adventure merupakan untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kamang dan kegiatan sepeda santai itu bukan ajang kebut-kebutan melainkan sebagai ajang tali silaturahmi dengan masyarakat Kamang Magek dan sekitarnya.

Kapolsek Tilkam menambahkan untuk hadiahnya dari kegiatan ini adalah dengan hadiah utama dua unit sepeda motor, tiga unit sepeda , dua unit lemari es dan satu unit TV LED serta hadiah ratusan hadiah doorprize. dan yang mendapatkan hadiah utama sepeda motor merk honda beat didapat oleh peserta dengan nomor kupon 1588, sepeda Motor merk honda revo fit didapat oleh peserta dengan nomor kupon 1080 yang langsung diserahkan oleh Kapolda Sumbar didampingi istri.

Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Bukittinggi dan Polsek Tilkam baik dari pengamanan lokasi dan rute sebanyak 117 personil. Demikian Kabagops mengakhirinya.

JULIANA

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *