Kapolres Badung Pimpin Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

oleh -454 views

BALI,LINTAS KRIMINAL.CO.ID — Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK pagi ini pukul 08.00 Wita memimpin Upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila.

Upacara tersebut berlangsung tertib yang diikuti, Wakapolres Badung Kompol Sindar Sianga, SP, Pejabat Utama Polres Badung, Kapolsek jajaran serta seluruh personil baik Polri maupun PNS di lapangan Mapolres Badung, Bali. Selasa, (1/10).

Kapolres Badung Saat Dikonfirmasi wartawan  menyampaikan, bahwa kegiatan upacara ini dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019, dengan mengambil tema “Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”

 

Kapolres juga mengatakan memperingati Hari Kesaksian Pancasila merupakan kewajiban bagi Bhayangkara Polri untuk menanamkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara.

“Pupuk terus Kebhinekaan dengan menguatkan rasa persatuan dan kesatuan yang berlandaskan Pancasila,” Ungkap Kapolres Yudith.

“Kita telah berdaulat untuk saling menghargai, menghormati setiap perbedaan baik berupa ras, etnis, agama dan budaya, namun tetap satu dalam wadah NKRI,” Tegasnya.

Selanjutnya kata Perwira Menengah asal Singaraja ini mengakhiri, “memaknai nilai-nilai dasar dalam Pancasila dengan benar dan mampu melaksanakan dalam kehidupan sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah hal nyata sebagai wujud bhakti dan setia kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Dw/hms

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.