Kapolres Bukittinggi Pimpin Sertijab Kapolsek Baso

by -172 views

SUMBAR, ( LK ) — Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH Sabtu  (30/11/2019) di halaman Aula Polres Bukittinggi Pimpin upacara  serah terima jabatan ( Sertijab ) Kapolsek Baso  Iptu Adrianto, SH  yang di mutasi sebagai Kasat Intelkam Polres Padang Panjang, untuk kapolsek Baso digantikan oleh Iptu Yustian Syaiful  yang sebelumnya menjabat  Kapolsek 50 Kota.

 

Kegiatan serah terima jabatan hari juga di hadiri  oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Sejajaran , Perwira Staf, personil Polres Bukittinggi dan jajaran serta pengurus Bhayangkari cabang Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Imanb Pribadi Santoso SIK.MH saat dikonfirmasi Media Lintaskriminal.co.id menyampaikan Kapolsek merupakan pimpinan Polsek yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kapolres dan Kapolsek bertugas memimpin, membina, mengawasi, mengatur dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polsek, karena itu kepada pejabat baru Kapolsek Baso Iptu Yustian Syaiful diucapkan selamat atas amanah jabatan yang baru sebagai Kapolsek Baso, dan kepada ibu  Yustian sebagai Ketua Ranting Bhayangkari Baso yang baru selamat datang dan agar segera menyesuaikan diri dengan kegiatan – kegiatan Bhayangkari cabang Bukittinggi,”Imbuhnya.

Disampaikan juga oleh kapolres kepada Iptu Adrianto, SH diucapkan terimakasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Kapolsek, dan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Padang Panjang  dan kepada Ibu Adrianto diucapkan banyak terimakasih atas kesetiaan ibu dalam mendampingi dan mendukung suami sehingga selama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

 

Kabag Sumda Kompol Sunarya di sela sela  acara menambahkan,” bahwa selain Sertijab Kapolsek Baso, dari Polres Bukittinggi juga ada mutasi Perwira keluar Polres Bukittinggi, masing-masing AKP Witrizawati, SH,MH (mutasi sebagai Kasubbag Humas Polres Padang Panjang), IPTU Saherman, SH (mutasi sebagai Kasat Lantas Polres Padang Panjang), IPTU Moch. Try Setya Rama Perwira, S.T.K (mutasi sebagai Ps. Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar), dan IPDA Novandri, SH (mutasi sebagai Pamin 5 Subbagrenmin Ditlantas Polda Sumbar),”Ungkapnya.

 

LIPUTAN : JULIANA

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *