Kapolres Bukittinggi Pimpin Sertijab Kapolsek IV Koto

oleh -366 views

SUMBAR,(LK) —┬áMutasi perwira di lingkungan Polda Sumbar kembali bergulir, termasuk jabatan Kapolsek IV Koto Polres Bukittinggi juga dimutasi, Kamis tanggal (10/10/2019) dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek IV Koto Polres.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK selaku Inspektur Upacara dalam Sertijab menyampaikan amanatnya Saat dipantau Juliana wartawan lintaskriminal.co.id bahwa, proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri, dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis. Jabatan merupakan amanah yang dititipkan Allah SWT dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian serta ibadah.

Dalam kegiatan upacara serah terima jabatan Kapolsek IV Koto yang baru dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik – baiknya, dan kepada pejabat Kapolsek yang lama diucapkan semoga semakin sukses ditempat yang baru dan terima kasih atas dedikasinya selama ini untuk Polres Bukittinggi.”Imbuhnya.

Selanjutnya sebelum mengakhiri Kapolres menyampaikan Polisi harus siap ditempatkan dimana saja, karen ini adalah jalan daribTuhan serta amanah Tuhan yang harus diemban sebaik-baiknya.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang mutasi dengan seluruh personil Polres Bukittinggi dan Pengurus Bhayangkari cabang Bukittinggi.

Ditambahkan juga oleh Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Sunarya bahwa pejabat Kapolsek IV Koto yang melakukan sertijab tersebut adalah IPTU Edi Yunasri, SH.MH ( dimutasi menjadi Kasat Sabhara Polres Pasaman Barat) kepada IPTU Dedi Kurnia (jabatan lama Kasikeu Polres Bukittinggi),”Tutupnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.