Kapolres Hadiri Rapat Teknis Pelaksanaan Event Tour Singkarak 2019

by -66 views
SUMBAR,( LK ) — Pemerintah Kota Bukittinggi mengadakan kegiatan rapat akhir persiapan Event Balap Sepeda Tour De Singkarak (TDS) 2019 yang dipimpin oleh Wakil Walikota Bukittinggi H.Irwandi, SH di ruang rapat utama Balaikota Bukittinggi. Kamis (31/10/2019).
Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK diwakili oleh Kabagops Kompol Partahian Pane, S.Sos  didampingi oleh KBO Sat Lantas IPTU Saherman, SH, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Drs. H. Erwin Umar, M.Pd, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Drs. Antoni Samawil, Subdenpom 1/4-3 Bukittinggi yang diwakili oleh Serka Syaiful, Kadishub Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Kasi Dalops Eriko Williem,  Kasat Pol PP Kota Bukittinggi yang diwakili Kasi Ops Pol PP Kota Bukittinggi Efendi dan dari PHRI Kota Bukittinggi diwakili oleh Vina serta Unsur unsur SKPD sejajaran Kota Bukittinggi.
Dalam Rapat yang di Wakil Walikota mengharapkan kegiatan event internasional dapat diramaikan dan disukseskan sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga Bukittinggi,wakil walikota juga mengharapkan dalam acara Tour Singkarak 2019 dapat diramaikan anak sekolah sekota Bukittinggi di sepanjang jalan yang dilalui oleh para pembalap.Ungkapnya.
Kapolres Bukittinggi melalui Kabagops saat dikonfirmasi Media lintaskriminal.co.id menyampaikan”  bahwa pihak Polres Bukittinggi telah siap untuk mengamankan serta mensukseskan event internasional tersebut, Kapolres juga Mengharapkan saat hari H masyarakat tidak memarkirkan mobilnya di sepanjang jalan yang akan dilalui para pembalap yang akan membuat jalan menjadi susah dilalui oleh yang lain oleh sebab itu saling menghargai antar penguna jalan,”Tegasnya.
Liputan : JA
EDITOR : EM
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *