Kapolres Jepara Hadiri Lounching Ponpes Siaga Candi

oleh -202 views

Jawa tengah,( LK ) — Luonching Ponpes Siaga Candi di Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balaikembang Jawa tengah, Sabtu (18/07/2020) bertempat di Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang turut Ds. Gemiring Lor Ds. Nalumsari Kab. Jepara telah berlangsung giat Lounching Ponpes Siaga Candi Polres Jepara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jepara H. Dian Kristiandi S.Sos, Kajari Kab jepara Bpk. Saiful Bahri SH.,MH, Dandim 0719 Jepara Letkol ARM Suharyanto S.Sos, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H, KH. Makmun abdullah Hadziq selaku pimpinan Ponpes, Kasat Binmas Polres Jepara AKP Sujito, Muspika Kec. Nalumsari, Orang tua dari 265 Santri baru putra.

Dalam Sambutan Bupati Jepara mengatakan Mewujudkan Ponpes Mubtadiin Balsikambang Jepara sebagai Ponpes Siaga Candi. Adapun terwujudnya proses belajar mengajar tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

“Terimakasih atas persiapannya baik dalam penyambutan maupun pelaksanaan yang sudah dilengkapi perlengkapan sesuai protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19,”ungkapnya

Berharap orang tua agar selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa untuk selalu membawa masker dalam bepergian. Harapnya

Selanjutnya Sambutan Tausiah dilanjutkan Doa oleh K.H M. Makmun Abdullah Hadziq Ucapan selamat datang kepada Forkopinda Kab. Jepara dan Forkopincam Nalumsari serta tamu undangan lainnya.

“Ucapan selamat datang untuk santri baru yang akan mengikuti proses belajar di ponpes Roudlotul mubtadiin balekambang Jepara, dan Mohon maaf untuk peraturan orang tua dari 2 minggu tidak boleh menjenguk anak-anaknya dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19,”terangnya

Semoga anak bpk ibu/Sdr nantinya dapat belajar dan menyesuaikan di ponpes Roudlotul Mubtadiin balekambang dengan baik dan tetap di berikan kesehatan. Tandasnya

Pelaksanaan Lounching Ponpes Siaga Candi oleh Bupati Jepara didamping Rombongan Forkopinda Kab. Jepara dan pengasuh ponpes Roudlotul Mubtadiin Balaikambang.

Pemberian bansos dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. kepada pengasuh Ponpes berupa masker.

Liputan : (Vio Sari)
Editor : Eman melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *