Kapolres Kampar Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan Polri Jelang Hari Bhayangkara ke-75

oleh -93 views

Riau,( LK ) —- Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan Waka Polres KOMPOL Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH beserta Para Pejabat Utama Polres Kampar, melakukan Anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Kegiatan Anjangsana ini digelar pada Selasa pagi (29/06/2021) sekira pukul 10.00 wib, dengan mengunjungi kediaman dua orang Purnawirawan Polri yang dulunya bertugas di Polres Kampar.

Pelaksanaan Anjangsana ini dibagi dalam 2 Tim, dimana untuk Tim I dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Kabag Sumda KOMPOL Maryanta, Kasat Lantas AKP Yulihasman S.Sos, Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH dan beberapa personel lainnya.

Rombongan ini mengunjungi kediaman AKP (Purn) Sukamto yang berlokasi di Jalan Pramuka Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota.

Sementara Tim II dipimpin Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH didampingi Kabag Ops KOMPOL Hadi Purnama SIP, Kasat Narkoba AKP Daren Maysar SH, Kanit Satbinmas IPTU Darman Siswanto dan bererapa personel lainnya.

Rombongan Waka Polres ini mengunjungi kediaman AKP (Purn) Asril. T yang berlokasi di Perumahan Kasturi Indah Jalan Rahman Saleh Gang Prima Kecamatan Bangkinang Kota.

Kedatangan Kapolres Kampar dan rombongan disambut AKP (Purn) Sukamto, selanjutnya rombongan bersilaturahmi dengan Bpk. Sukamto dan keluarganya. Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyerahkan bingkisan sebagai tali asih kepada Pak Sukamto yang diterima langsung oleh beliau.

Pada waktu bersamaan, Tim II yang dipimpin Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH juga disambut AKP (Purn) Asril. T dan keluarga di rumahnya. Waka Polres Kampar juga menyerahkan bingkisan untuk keluarga Bpk. Asril. T sebagai tali asih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Kapolres Kampar didampingi beberapa pejabat utama yang ikut dalam rombongan ini, meluangkan waktu untuk bincang-bincang ringan dengan Purnawirawan Polri ini, “Walaupun sudah Purna Tugas namun silaturahmi harus tetap terjaga dengan para Purnawirawan serta Warakawuri”, ungkap Kapolres.

Kegiatan Anjangsana ini selesai sekira pukul 11.00 wib dan diakhiri dengan Sesi Foto bersama dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.