Kapolres Kampar Bersama Dandim Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018

by -216 views

RIAU,( LK ) — Rabu (30/10/2019) pukul 08.00 Wib, bertempat di Halaman Mapolres Kampar digelar Apel Konsolidasi dalam rangka berakhirnya Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK didampingi Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP, sebagai Perwira Apel Kabag Ops Kompol Lilik Surianto SH, ST dan Komandan Apel Ipda Irwandy H. Turnip SH.

Apel Konsolidasi ini dihadiri Ketua PN Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono SH, MH, Kajari Kampar diwakili Staf Kejaksaan Mieko SH, Ketua KPU Kab. Kampar, Ketua Bawaslu Kab. Kampar, Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Kampar.

Untuk Pasukan apel terdiri dari Personel TNI dari Kodim 0313/ KPR, Personel Polres Kampar dari semua Satuan Fungsi dan Anggota Satpol PP Kampar.

Apel konsolidasi ini ditandai Pelepasan Pita Tanda Berakhirnya Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 oleh Pimpinan Apel kepada perwakilan personel dari TNI, Polres Kampar dan Satpol PP Kampar.

Kapolres Kampar dalam arahannya menyampaikan bahwa Apel Konsolidasi ini merupakan pengakhiran dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 atas pengamanan seluruh tahapan Pemilu tahun 2019.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018, tetap jaga soliditas dan kekompakan, jelas Kapolres.

Masih banyak tugas kedepan menunggu yang perlu kita atensi, semoga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan negara ini dapat kita laksanakan dengan baik, tutup Kapolres.

Sementara itu Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kita patut bersyukur atas pelaksanaan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 yang telah berjalan dengan aman dan lancar, hal ini berkat kerjasama semua pihak, ujarnya.

Selain itu Konsolidasi ini menjadi evaluasi bagi kita untuk pelaksanaan tugas kedepan semoga lebih baik lagi, ungkap Dandim.

Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 di Polres Kampar ini berakhir pada pukul 08.40 wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

 

( HMS/EM )

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *