Kapolres Kampar Dan Seluruh Forkopimda Kampar Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

oleh -523 views

RIAU,LINTAS KRIMINAL.CO.ID — Upacara Hari Peringatan Kesaktian (Hapsak) Pancasila tahun 2019 dihadiri seluruh Forkopinda Kabupaten Kampar yang dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, (1/10).

Dimana bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH, Forkopimda yang hadiri Kapolres Kampar  AKBP. Asep Darmawan, SH, SIK, Sehendri, SH, MH, Dandim (0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol, Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Dra. Hj. Rukiah Sari, SH, Kalapas kelas II B Bangkinang Hery Suhasmi, Kejari Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono,SH,MH serta Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si.

Dalam pelaksana upacara yang bertindak selaku Pembaca Naskah Ikrar pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal,ST, Komandan Upacara Kapten Inf Yuhardi, Perwira Upacara Kapt Inf Daswat serta Pembaca UUD 1945 Ketua Pengadilan Bangkinang.

Bupati kampar usai upacara menyampaikan kepada Awak Media  bahwa “Pancasila sebagai pondasi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKR), harus kita pertahankan sampai kapanpun,” untuk itu intinya harapan kita momen ini hendaknya mampu melaksanakan nilai-nilai pancasila dengan menjaga rasa persatuan dan kesatuan.

Menurutnya, langkah Pemkab Kampar dalam mengejawantahkan Pancasila pada dasarnya sudah terlaksana lewat berbagai program yang digulirkan di masing-masing Satuan Kerja dan Perangkat Daerah (SKPD). Termasuk dalam program 3 I dalam pembangunan kabupaten Kampar.

Selain diikuti seluruh Forkopimda Kampar peserta apel diikuti oleh TNI/Polri, ASN/THL, pelajar, organisasi yang ada di Kabupaten Kampar.

 

(Diakominfo mzk).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.