Kapolres Rohil Gelar Vicon Bersama Kapolda Riau Antisipasi Karlahut

by -95 views

Riau,( LK ) —- Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi bersama Forkopimda Kab. Rohil, beberapa Camat dan Danramil serta pihak perusahaan laksanakan kegiatan Video Conference (vicon) bersama Kapolda Riau di ruang Pratiatama, Kamis 30 Januari 2020 sekira Pukul 09.30 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dalam paparannya mengatakan, agar semua para Camat merekrut relawan guna penggulangan karhutla. Dan berharap masyarakat sebagai ujung tombak dalam menangani karhutla yang ada diwilayah kita dengan cepat dan tanggap,” Jelas Kapolres.

” kegiatan ini bertujuan agar seluruh komponen upika dan masyarakat dapat bersama-sama bahu membahu, bekerjasama dalam mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut),” Papar Kapolres.

Selain itu, saya menghimbau semua tetap berkoordinasi disetiap wilayah seluruhnya kita bersinergi dan bahu membahu dengan BPBD, Desa, para Camat mensosialisasikan juga kepada pelajar akan bahayanya karhutla,” Ungkap Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan vicon tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Wakapolres Rohil James I. S Rajaguguk SIK MH, Forkopimda Kab. Rohil, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat/Sie Polres Rohil, Para Kapolsek, Masyarakat Peduli Api (MPA), Babinsa Kodim 0321 Rokan Hilir, Perwakilan PT. Tunggal Mitra Plantation.

 

**HMS/ Abd

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *