Kapolsek Janapria Bagi-bagi Masker pada Pengendara

by -104 views

LOMBOK (LK) – Guna memutus mata rantai Virus Corona dan tidak menyebar, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Janapria gelar kegiatan bagi-bagi masker di sejumlah titik dalam wilayah hukum Janapria pada Kamis (9/4).

Pantauan Lintaskriminal.co.id di lapangan, giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Janapria Iptu H Muhdar, dimana giat tersebut diharapkan dapat memutuskan mata rantai virus Corona (COVID 19).

Dikatakan Muhdar, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan jajaran Polsek Janapria akan bencana non alam yakni wabah penyakit yang berasal dari Wuhan, China tersebut. Selain itu kegiatan itu juga merupakan awal pelaksanaan operasi kesehatan Progo 2020.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran covid19 dalam upaya pencegahan adalah tugas kita bersama dalam kegiatan masyarakat pengguna jalan raya kita himbau untuk selalu memakai masker dan mematuhi rambu rambu lalu lintas,” bebernya.

Aksi bagi-bagi masker itu mendapat respon positif dari pengguna jalan raya, pasalnya belakangan pengendara mengaku kesulitan mencari masker, meskipun ada, harga masker tidak lagi sesuai dengan harga pasaran karena kelangkaan barang.

“Kegiatan Polsek Janapria ini sangat bermanfaat, karena sangat membantu masyarakat, saya sendiri mengucapkan terima kasih atas bantuan masker ini, apalagi saat ini masker sulit di cari,” pungkas Rudy, salah seorang warga yang mendapat pembagian masker.

 

Penulis : Muhammad
Editor : Yusman

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *