Kapolsek Tapung Hulu Bersama Aparatur Desa dan Babinsa Bagikan Masker di Desa Kasikan

oleh -87 views

Riau,( LK ) — Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal SIK, MSi, Senin pagi (22/01/2021) memimpin kegiatan pembagian masker untuk masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Pembagian masker ini diadakan didepan Posko Terpadu PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), yang berlokasi di Pos Pintu Masuk PKS PTPN-V Kebun Terantam Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu.

Kegiatan ini selain dihadiri Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal SIK, MSi, juga dihadiri Sekdes Kasikan Abdul Azim SH, Tenaga Kesehatan PTPN V Kebun Terantam sdri. Rani Amd. Kep.

Selain itu hadir Babinsa Desa Kasikan dan Desa Talang Danto Serka Ahmad Yani Zalukhu, Bhabinkamtibmas Desa Kasikan dan Desa Talang Danto Bripka Jasman Heri, Kanit Lantas Aiptu Darsono, Kanit Provos Aipda Jimmy S dan 5 orang anggota Polsek Tapung Hulu lainnya serta Tim Posko Terpadu PPKM setempat.

Ratusan masker dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas dilokasi tersrbut, selain itu petugas gabungan ini juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5-M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi aktivitas diluar rumah.

Bagi masyarakat yang ditemui petugas namun tidak memakai atau tidak memiliki masker, kemudian diberikan masker yang telah disiapkan oleh Tim dan kepada mereka diminta langsung memakainya, mereka juga diingatkan agar seterusnya tetap mengenakan masker terutama saat berada diluar rumah.

Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal SIK, MSi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolri dalam rangka percepatan penanganan Pandemi Covid-19, kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, jelasnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *