Kasat Lantas Bagi Helem Saat Sosialisasi SIM Online Kepada Mahasiswa Mediteranian Bali

by -208 views

BALI,LINTAS KRIMINAL.CO.ID — Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Nengah Sona, SH Bagi helm gratis saat sosialisasi SIM Online kepada mahasiswa Mediteranian Bali, Selasa (1/10).

Kegiatan Sosialisasi tersebut, Kasat Lantas bersama anggota didampingi Direktur Universitas Mediteranian Bali Anak Agung Darmawan beserta para Dosen dan dihadiri ratusan Mahasiswa Mediteranian Bali.

Dalam kesempatan tersebut kasat lantas menjelaskan tentang mekanisme penerbitan dan keuntungan memiliki SIM oline.

“SIM ini seperti ATM dapat digunakan menyimpan uang tunai dengan toped maksimal dua juta rupiah”,Ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas AKP I Nengah Sona, SH menambahkan selain itu SIM ini juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi elektronik seperti pembayaran tol dan sebagainya.

Setelah sosialisasi yang diberikan Kasat Lantas dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diberikan hadiah berupa Helem SNI geratis Kepada Para Mahasiswa yang memberi pertanyaan.

Hal tersebut sontak membuat para mahasiswa sangat antusias dalam menyimak materi.

Saat dikonfirmasi Wartawan Lintaskriminal.co.id Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan sosialisasi ini dikemas dengan menarik sehingga cepat dipahami oleh para mahasiswa.

“Hal ini menunjukan kedekatan antara mahasiswa dengan pihak Kepolisian sehingga kedepan jalinan yang sedah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan”,Ujarnya

Dw

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *