Kawal Pembagian BLT-DD, Babinsa Sai Nyirih Terapkan Prokes

oleh -88 views

Kalbar,( LK ) — Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode II TA 2021 Rabu 07/04/2021 selesai dibagikan kepada masyarakat penerima manfaat di Kantor Desa Sai Nyirih, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas propinsi Kalimantan Barat.

Agar berjalan aman dan lancar dalam pembagian Babinsa Sai Nyirih bersama Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan pendamping Desa turut serta mengawal pembagian BLT-DD tersebut.

Dikatakan Kades Sai Nyirih bapak Didi, bahwa pembagian BLT-DD tahap II ini diserahkan kepada 87 orang, dan setiap penerima manfaat mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300.000,- perbulannya.

Sedangkan Babinsa Sai Nyirih, Serda Supiaji juga mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap II tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima, dengan harapan tepat sasaran dan sesuai aturan.

“Selain itu, kehadiran kami juga untuk menerapkan protokol kesehatan kepada penerima manfaat,” ujarnya.

Serda Supiaji juga berharap, agar kepada seluruh penerima bantuan untuk memanfaatkan dana yang diterima secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Sai Nyirih ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari – hari di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.