KDRT Terhadap Istrinya, SF Masuk Jeruji Besi Polsek Tapung

oleh -71 views

Riau,( LK ) — Unit Reskrim Polsek Tapung amankan seorang SF diduga melakukan penganiayaan atau KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) terhadap istrinya, SF diciduk Rabu sore (10/03/2021) dirumahnya yang berlokasi di jalan Lintas Sei Garo Desa Gading Sari Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Pelaku KDRT yang diamankan Aparat Kepolisian adalah SN alias SF (45) merupakan warga Desa Gading Sari Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Penangkapan tersangka SN atas laporan korban sdri. Agustina (39) yang mengalami penganiayaan dari tersangka SN selaku suaminya.

Peristiwa bermula Rabu (10/03/2021) sekitar pukul 05.00 Wib, saat itu Agustina (korban) dalam keadaan tidur dan tiba-tiba ia ditampar pada bagian wajah, lalu ditendang bagian lengan kirinya serta diinjak dadanya oleh suaminya SF. Akibat perlakuan suaminya korban merasa sesak dadanya,Tidak terima diperlakukan suaminya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung untuk pengusutannya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tapung KOMPOL Sumarno perintahkan Kanit Reskrim beserta Tim Opsnal Polsek, mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku.

Tim kemudian berhasil mengamankan tersangka SF saat berada dirumahnya, saat diinterogasi yang bersangkutan mengakui telah melakukan penganiayan terhadap istrinya sdri. Agustina, selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid Sik SH Melalui Kapolsek Tapung KOMPOL Sumarno saat dikonfirmasi Media membenarkan kejadian tersebut, disampaikan Marno bahwa tersangka SF kini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Kanit Reskrim Polsek Tapung AKP Marupa Sibarani SH MH kepada Media Online Lintaskriminal.co.id Melalui WhatsApp pribadinya menyampaikan bahwa pelaku saat ini sudah kita amankan Di Jeruji besi dimapolsek Tapung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan untuk pelaku kita kenakan pasal 44 UU RI Tahun 2004 Tentang kekerasan dalam Rumah tangga,Tegasnya.**

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *