KEMERIAHAN HUT RI KE 76 TAHUN INI DI HANCURKAN COVID 19

oleh -74 views

Jakarta,( LK ) —- Suasana Kemeriahan Hari ULang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun, dari investigasi team AWDI dilapangan Pada 17 Agustus 2021 ini begitu sepi dan lengang.

Hasil pantauan yang biasanya 5-6 hari menjelang Peringatan HUT RI banyak kegiatan lomba-lomba yang diadakan dari mulai anak anak hingga Orang Dewasa, terpaksa di tiadakan karena di khawatirkan akan menimbulkan varian baru terhadap Pandemi covid 19.

Pemerintah tetap menggunakan PPKM ketat karena khawatir terhadap angka yang masih tinggi terhadap warga yang terjangkiti penyakit bahkan angka kematian dari Virus Corona ini.

Dijalan Utama baik protokol saat Dilaksanakanya Pengibaran dan Penurunan Sang Saka merah Putih di Istana Negarapun tampak Lengang karena di Jaga Ketat Oleh Petugas PPKM, dari Jalan Juanda Raya, Sekretariat Negara dan Jalan Medan Merdeka Utara dan Barat Tepatnya Seputar Monumen Nasional tampak Sepi tidak Ada kerumunan yang Berarti, setiap jalan ada petugas yang siap dan berjaga, sambil memberikan Informasi. Banyak para Awak media tidak bisa masuk untuk meliput dan memantau kegiatan di Istana Kenegaraan.

Alangkah hebatnya Covid 19 yang telah membuat kita semua Harus merenung ber intropeksi dan membatasi kegiatan kegiatan apapun sampai di penghujung HUT RI ke 76 Tahun ini.

Semoga Hal ini menjadi renungan buat Kita semua kepada Sang Pencipta, semoga Pandemi Virus Corona Covid 19 Cepat segera Berlalu, Agar kita Bangsa Indonesia yang sedang mendapat Cobaan ini tetap Tabah sabar dan tawakal.

Mari sama sama Di Makna HUT Kemerdekaan ini kita Rayakan Dengan Doa di Hati masing masing, tanpa mengurangi arti dan Nilai Perjuangan dan Kemerdekaan.

Dirgahayu HUT RI ke 76 Merdeka./BWS
Investigasi AWDI.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.