Kepala Desa Kriung Bantah Proyek Fiktif

oleh -294 views

RIAU (LK) – Kepala Desa Kriung, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Syafri, S.Pd bantah adanya proyek fiktif atau dugaan penyelewengan dana desa tahun anggaran 2019 yang ada di desa tersebut, menurutnya seluruh proyek yang dituduhkan tersebut sudah selesai 100 persen dan tepat waktu.

“Pembangunan menggunakan DD tahun 2019 semenisasi dan pembukaan badan jalan di kerjakan 100%,” ujarnya melalui pesan Whatsapp pribadinya.

Tidak sampai disitu saja, guna membuktikan proyek tersebut telah selesai sesuai dengan perencanaan, Syafri juga mengirimkan beberapa photo menyangkut proyek mulai dari awal pengerjaan hingga selesai 100 persen.

Adapun tiga proyek yang dituduhkan fiktif itu diantaranya pembangunan semenisasi sepanjang 168 meter dengan anggaran Rp 135 juta, proyek yang kedua juga pembangunan semenisasi sepanjang 280 meter dengan anggaran sebesar Rp 223 juta dan yang terakhir adalah pembukaan jalan produksi dengan panjang 2,9 KM yang memakan anggaran Rp 213 juta.

Sebelumnya Syafri juga menyebutkan bahwa isu yang menerpa pemerintahan desa tersebut merupakan perbuatan masyarakat yang tidak bertanggung-jawab, agar tidak salah sangka Kepala Desa ini meminta media untuk datang ke kantor untuk meluruskan informasi tidak sedap tersebut.

 

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *