Kesurupan massal di lapangan desa blimbingsari kec.melaya kab jembrana bali

by -212 views

BALI,(LK) — Sekira pukul 19:40 wib para siswa siswi yang mengikuti kegiatan kemah yang berjumblah kurang lebih 400 san tersebut mengalami jatuh pingsan hingga kerauhan massal.

Usai pelaksanaan persembahyangan sesusai dengan keyakinannya masing-masing , kemudian para siswa siswa akan melaksanakan makan malam bersama, pada saat itulah awal terjadinya kerauhan yang di awali salah satu siswi mengalami pingsan lalu terdampak kepada yang lain hingga 40 han lebih peserta kerauhan.yang di dominasi oleh siswi.

Dengan kejadian tersebut para wali murid berdatangan ke lokasi Perkemahan Komonitas SKANEPA #7 Gudep Jembrana 01.363-01.364 Pangkalan SMKN 4 Negara yang bertempat di lapangan desa blimbingsari. Awak media BHN turun ke lokasi kejadian dan turut serta membantu menolong salah satu korban yang sedang pingsan saat di tangani oleh salah satu supranatural, para wali murid berdatangan kemudian mengajak pulang ke rumahnya masing-masing.

Dengan kejadian tersebut para guru dan panitia kemah, mengevaluasi yang harusnya di adakan selama tiga hari sejak mulai hari ini rabu tgl 09 – hingga tgl 11/08/2019, bahwa kegiatan di hentikan selanjutnya barang-barang dan tenda yang berada di lapangan akan di bongkar pada esok hari imbuh salah satu guru yang di temui oleh team BHN. pada saat dan sebelum kejadian Personil dari Polsek dan dari pihak Babinsa setempat turut andil dalam kegiatan pengamanan di lokasi. hingga pukul 23:00 wib siswa siswi yang sebagian masih berada di tempat perkemahan tetap di lakukan penjagaan oleh pihak yang berwajib situasi agar tetap aman dan kondusif.

(Sam)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *