Komda KPMP Kudus :” Penerbitan IMB Cafe Jenderal Kudus Bim Salabim “

oleh -672 views

Kudus,( LK ) — Doreng 45 Ditengah sorotan para aktifis dan LSM Kabupaten Kudus, ternyata tidak membuat geming bagi Dinas terkait didalam meloloskan proses, ijin pendirian bangunan cafe Jenderal dan Toko Modern Benang Raja.

Bangunan dua lantai yang beralamat di Jalan Kyai Agus Salim Kelurahan Wergu kulon Kecamatan Kota Kudus.
Dari hasil pantauan di lapangan media ini dua bangunan tersebut akan di gunakan untuk cafe dua lantai dan disebelah adalah toko pakaian benang raja berdiri di atas tanah milik KAI DAOP 4 Semarang.

Sudah hampir enam bulan bangunan ini menjadi perhatiian publik, banyaknya media LSM sudah menfklarifikasi langsung maupun berkirim Surat kepada Dinas Perijinan (DPTPSP)Kabupaten Kudus, menyatakan sampai dengan 13 Juli 2020 belum berijin.

Dari Markas KPMP Jepangpakis Jati Kudus Ketua Komcab Kudus KPMP ,kang bie kepada media ini “mengungkapkan sangat menyayangkan sikap Pemerintah Kudus terhadap Dua Intansi, Dinas Perijinan dan Satpol PP tersebut.

Bagaimana tidak tanggal 13 Juli surat resmi dinas perijinan menyatakan belum berijin, dan tanggal 14 Juli Satpol PP Menyatakan belum berijin walau sudah berniat membayar restribusi PBBnya.

Tapi aneknya pada tanggal 16 Juli hasil team teknis dari perijinan menyatakan melalui Surat No. 645.27/BA.RDT/20.04/2020 ,dinyatakan pemilik atas nama Wiliam Trisnata telah memenuhi syarat dan berhak mendapatkan ijin, bahkan hari iini (18/6) bangunan gedung benang rajut baru disegel, padahal lahan sama pemilik sama.sedangkan cafe jenderal tidak,ini ada apa..?? Ungkapnya.

Dijelaskan pula kami akan tetap turun ke jalan besok senin (20/6),sebagaimana pemberitahuan kami ke Polres sekitar 200 masa akan turun ke jalan menuju Lokasi bangunan dilanjut ke Kantor Satpol PP.

Kami akan kawal proses ini karena menyangkut kewibawaan pemerintah daerah Kabupaten Kudus,dan melibatkan banyak instansi dinas terkait untuk mengkajinya, kami juga akan menyurati Ombusment terkait kinerja pelayanan publik yang terkresan main main.Peristiwa ini akan mirip mirip kalau di Jakarta ada Joko Candra maka Di kudus ini Wiliam Trisnata.Jelas kang Bie menutup pembicaraannya.**

(L1/B1./ Vio Sari.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *