*Koptu Adi Cahyadi Babinsa 05 tanah Abang Kodim 0501JPBS Dan Bu Lurah Kampung Bali Pimpin Apel Dan Penyemprotan Pencegahan Covid-19*

by -86 views

Jakarta,( LK ) — Koptu Adi Cahyadi Pimpin Langsung Langsung Kegiatan Tersebut Dan Juga Selaku Babinsa 05 tanah Abang Kodim 0501JPBS Jakarta Pusat, besama Bu Ety Lurah Kampung Bali Beserta staf FKDM dan PPSU Jajarannya melaksanakan tersebut dalam rangka Penyemprotan Cairan Desinfektan untuk pencegahan penularan Virus COVID-19 (Corona). Senin, 30 Maret 2020.

Penyemprotan yang di gelar pukul 09.00 Wib di lingkungan wilayah kampung Bali , yang di ikuti dari unsur tiga pilar Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat antara lain, Koptu Adi Cahyadi Babinsa 05 tanah Abang Kodim 0501JPBS bersama Bu lurah serta serta staf nya FKDM dan PPSU Penyemprotan Cairan Desinfektan untuk pencegahan penularan Virus COVID-19 (Corona) dilaksanakan di sekitar wilayah kampung Bali kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Penyemprotan belangsung Koptu Adi Cahyadi Babinsa 05 tanah Abang Kodim 0501JPBS dan para Jajaran gabungan tiga pilar melaksanakan giat penyemprotan yang di pimpin langsung Koptu Adi Cahyadi Babinsa 05 tanah Abang Kodim 0501JPBS dan Bu lurah ety yang selaku penanggung jawab giat penyemprotan tersebut.

Sasaran lokasi penyemprotan di awali dari Area Fasilitas Umum (Fasum) Jalan dengan star dan penyisiran penyemprotan Jalan Raya Kampung Bali dan menyisir ke Jalan setiap Gg menuju Jalan Raya,.

Ditengah kesibukan giat penyemprotan tersebut awak media yang menghadiri giat tersebut mengadakan wawancara sekilas dengan Koptu Adi Cahyadi Babinsa 05 tanah Abang Kodim 0501JPBS penanggung jawab dan yang memimpin kegiatan penyemprotan terkait peralatan yang di gunakan dalam penyemprotan tersebut.

Koptu Adi Cahyadi Babinsa 05 tanah Abang Kodim 0501JPBS Mengatakan, Sprayer Elektrik, Genset Jetsteem maupun yang Spayer 2 TAK yang kami gunakan saat ini.

“Sprayer Elektrik, Genset Jetsteem maupun yang Spayer 2 TAK Ini kami sangat mengapresiasi dan mendukung kami dalam memerangi penyebaran Covid 19 di Wilayah Kampung Bali. Dan seperti yang kita lihat bersama, yang mana kita juga menyempatkan diri dengan mencoba selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan sodara-sodara kita agar tetap aman dan sehat selalu saya berpesan,”Kalian Tetap Di Rumah Kami Berkerja Untuk Anda”.

“Kami Babinsa 05 tanah Abang Kodim 0501JPBS dan Lurah Berserta Jajaran mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada masyarakat serta dukungan yang kami lakukan untuk untuk hanya masyarakat.”Ucap Babinsa Koptu Adi Cahyadi.

Liputan : Riski A

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *