Lagi Dua Pengedar Shabu Diringkus di Jalan Kubang Raya Siak Hulu

by -96 views

Riau,( LK ) — Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tangkap dua terduga pelaku pengedar narkotika jenis shabu, di wilayah Desa Kubang Jaya Siak Hulu kabupaten Kampar Riau Sabtu siang (6/6/2020).

Kedua pelaku narkoba yang diamankan Aparat satres Narkoba polres kampar ini adalah SY alias IS (63) warga Marpoyan Damai Kota Pekanbaru dan KU alias PD (47) warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu kabupaten kampar.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti 14 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening seberat 4,13 gram, 1 unit sepeda motor Honda Beat, 1 unit Hp Nokia dan beberapa peralatan penggunaan shabu.

Pengungkapan kasus ini bermula pada Sabtu (6/6/2020) sekira pukul 14.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar melakukan pembuntutan terhadap target yaitu SY alias IS yang diduga sebagai pengedar shabu.

Sesampai di Jalan Kubang Raya Siak Hulu tepatnya di depan SMA Plus, Tim berhasil mengamankan SY alias IS bersama temannya KU alias PD, selanjutnya didampingi aparat desa setempat dilakukan penggeledahan terhadap keduanya.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 14 paket narkotika jenis shabu didalam kotak rokok di lemari warung milik KU alias PD, juga ditemukan sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini, kedua tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Daren bahwa kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Selanjutnya KBO narkoba polres Kampar saat dikonfirmasi media lintaskriminal.co.id melalui WhatsApp pribadinya menyampaikan bahwa kedua pelaku sedang kita dalami dari siapa barang haram ini di peroleh dan unutk kedua pelaku kita kenakan Pasal 114 ayat 1 jo pasal 111 ayat 1 dengan ancaman lima tahun penjara,Tegasnya**

Eman Melayu/ Humas

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *