Lagi, Pengedar Narkoba Diamankan Polres Pelalawan

oleh -408 views

RIAU (LK) – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan nampaknya serius dalam menangani kejahatan narkotika di wilayah kerjanya, buktinya Rabu (28/11) Satres Narkoba kembali berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Kali ini yang ditangkap adalah kelas pengedar.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasyim Risahondua kepada Lintaskriminal.co.id bahwa penangkapan terhadap Supriyanto alias Ipit itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang sudah sering melihat transaksi narkoba di rumah tersangka.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tersebut, Satres Narkoba langsung membentuk tim untuk melakukan lidik di desa Bukit Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, saat dipastikan keberadaan tersangka, tim langsung melakukan penggerebekan dan menemukan tersangka sedang berada dalam rumah.

“Tersangka ditangkap saat berada di dalam rumah, dari pelaku diamankan 10 paket narkoba jenis sabu dengan berat 16.06 gram,” ungkap Hasyim melalui pesan pribadinya.

Selanjutnya kepada tersangka dikatakannya saat ini sudah diamankan di Mapolres Pelalawan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, begitu juga dengan barang bukti yang ditemukan di rumah tersangka.

Sementara itu, kepada masyarakat Pelalawan, Hasyim mengajak terus memberikan informasi kepada pihak kepolisian tentang peredaran narkotika di negeri amanah tersebut, pasalnya tanpa ada dukungan dari masyarakat, pihak kepolisian agak sulit untuk memberantas penyalahgunaan narkotika. “Kita berterima kasih dan minta dukungan dari masyarakat,” pungkasnya.

 

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *