Lalu lintas Macet KM 18,Kapolsek Perhentian Raja Terjun Kejalan

by -318 views
Riau,( LK ) —- Polsek perhentian Raja melaksanakan Program prioritas
Kapolri Nomor VII,dalam Penguatan Harkamtibmas di Polsek Perhentian Raja, kabupaten kampar Riau pada Rabu 25/12/2019.
Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano SH,yang didampingi Katim Lantas,Bko Polsek perhentian Raja Aiptu Ferry Irwan,Bhabinkamtibmas
Desa Kampung Pinang Brigadir Arifin Ahmad serta 6 personil yang piket turut mengantisipasi macetnya arus lalulintas.
melaksanakan  pengaturan arus lalu lintas di jln lintas pekan baru -Taluk kuantan di Km 18 Desa Kampung Pinang Kec. Perhentian Raja yang mengalami kepadatan arus lalu lintas akibat kerusakan jalan yang sedang perbaikan.
Sehingga para pengguna jalan harus menunggu antrian yang berjam-jam.
kapolsek perhentian Raja Iptu Zulfatroano SH Berusaha Meminta kepada pihak Perusahaan / kontraktor Agar Jln yang Sudah Disemenisasi itu bisa dibuka Agar jangan menimbulkan kemacetan Arus lalu lintas yang padat, namun “Pihak perusahaan tetap menolak dengan Alasan harus 7 hari setelah kering Baru bisa di lewati kendaraan Akibatnya menimbulkan kemacetan yang begitu padat.
Polsek perhetian Raja Ipru Zulfatriano SH, Kepada Media Lintaskriminal.co.id menghimbauan agar warga sabar dan budayakan antrian, Bagi warga pengemudi dari kwansing silahkan  lewat jln Alternatif,bila ke Bangkinang atau sumbar lewat jln, timbun kebun durian Kampar kiri demi menghindari kemacetan,Ungkapnya.
Ditambahkan lagi oleh Kapolsek bahwa situasi saat ini dalam keadaan aman dan terkendali hingga arus lalu lintas mulai lancar, Polri hadir ditengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif,Dengan senyumnya.”**
Liputan :  EM/Y
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *