LPKPP Satukan Misi Bersama Wartawan Dan LSM Awasi Kebijakan Publik

by -107 views

Jateng,(LK) – Ketua Umum Lembaga Pemantau Kebijakan Pejabat Publik Provinsi Jawa Tengah, Sukadi Suratman, SH. MH didampingi Ketua 1 Sugiyono, SE., SH., MH mengundang beberapa anggota Wartawan dan LSM di Kampung laut Kota Semarang.

Saat di wawancarai Ketua Umum Sukadi mengatakan, bahwa dalam pertemuan tersebut tujuannya yaitu untuk mensinergikan kinerja wartawan dan LSM, “Maksut pertemuan ini untuk menyatukan dan meningkatkan kinerja wartawan dan LSM dalam mensikapi permasalahan yang ada selama ini” ujar Sukasi, SH, MH. Pada wartawan di kampung laut. Minggu,14/6/2020.

Sedangkan Ketua 1, yang juga Advokat Sugiyono, SE,SH,MH berharap wartawan dan LSM bisa bersinergi “Kita perlu bersinergi antara wartawan dan LSM karena kinerja keduanya hampir sama,” ujarnya Sugiyono.

Dalam acara itu sempat mendatangkan Maksum pimpinan umum Tabloid Suara KPK. Didik Supratikno sebagai senior media yang mantan Pimpinan Redaksi TV Borobodur (sekarang Kompas), Ketua IKADIN Jwa Tengah DR H.SUTAN ROFIAN .S.E.SH.MH.CLA.

Ketua umum LSM LPKPP Sukadi SH.MH. tidak lupa mengundang tamu wartawan yang tidak asing lagi yaitu Vio Sari.S.E. sebagai kepala Perwakilan media di Jateng, mas Angger Kabiro Media Doreng 45 beserta Wahyu mendapatkan kehormatan untuk bergabung di Lembaga LPKPP.

Masing masing tamu saling bergantian memberi sambutan dan membuat materi buat semua anggota LSM dan beberapa Wartawan yang ikut bergabung di Lembaga. “Karena wartawan atau pun LSM itu berdiri dari 3 pilar” pungkas Sugiyono SE.SH.MH.

 

Viosari, SE

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *