M Naim : Abdee itu Orang Cerdas, lulusan Tadulako

oleh -69 views

Jakarta,( LK ) —- Terkait polemik tentang pengangkat Abdee Slank sebagai komisaris independen, Aktifis 98 M.Naim memberikan tanggapan,” Kita jangan terlalu under estimate, harus berikan kesempatan untuk Abdee mengemban tugasnya, tugas yang sudah di amanatkan negara padanya.
” Komisaris itu kan fungsinya pengawasan, dan kita baca lagi lah apa syarat syarat menjadi seorang Komisaris Independen,” tegas Naim lagi.

Ini syarat menjadi Komisaris Independen, Adapun kriteria penentuan Komisaris Independen Perseroan sesuai dengan POJK Nomor 33/ POJK.04.2014 yaitu:
1. Bukan merupakan orang yang bekerja atau mempunyai wewenang dan tanggung jawab untuk merencanakan, memimpin, mengendalikan, atau mengawasi kegiatan Perseroan dalam waktu enam bulan terakhir, kecuali untuk pengangkatan kembali sebagai Komisaris Independen Perseroan pada periode berikutnya;
2. Tidak mempunyai saham baik langsung maupun tidak langsung pada Perseroan;
3. Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan Perseroan, anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi atau Pemegang Saham utama Perseroan;
4. Tidak mempunyai hubungan usaha baik langsung maupun tidak langsung yang berkaitan dengan kegiatan usaha Perseroan. “saya kira syarat tersebut Abdee memenuhi kok, jangan mentang mentang Abdee ini seorang musisi lalu tidak layak, musisi itu jalan hidup untuk bertarung di Jakarta ini, perlu kita tahu Abdde ini lulusan Universitas Tadulako lho, kampus negeri , masuk nya saja ada test bukan pakek pintu belakang,” ujar pengemar kegiatan alam terbuka ini.

“Abdee putra daerah Sulawesi Tengah, saya juga putra daerah Sulawesi Tengah, terus jika kami berasal dari kampung, tidak boleh mengabdi pada negara ? Maju terus Abdee, kawan – kawan , saudara kita dari Sulawesi Tengah dukung kamu, ” : tegas mahasiswa pasca sarjana Universitas Pelita Bangsa ini menutup pembicaraannya.( Rilis )

Editor : Eman melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *