Mau Transaksi Shabu AB Diciduk Dekat SPBU Rimbo Panjang

oleh -19 views

Riau,( LK ) —- Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar terus menyasar para pelaku narkoba, kali ini seorang pria warga Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru ditangkap di Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang Propinsi Riau, tepatnya di depan SPBU Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Pada Rabu malam 21/07/2021.

Pelaku narkoba yang diamankan Aparat Kepolisian berinisial AB (38) warga Perumahan Bukit Griya Indah, Kelurahan Delima Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

Dari pelaku ditemukan barang bukti 1 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening, serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini bermula pada Rabu 21/07/2021 sekira pukul 19.00 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tengah melakukan penyelidikan, terkait peredaran narkotika jenis shabu di wilayah Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang.

Dari hasil penyelidikan ini Tim kemudian mengamankan seorang pria yang diduga akan bertransaksi narkotika jenis shabu, di Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang tepatnya di depan SPBU Desa Rimbo Panjang.

Selanjutnya didampingi aparat desa setempat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, petugas menemukan barang bukti 1 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus. Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Akbp Mohammad Kholid Sik SH Melalui Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH saat dikonfirmasi Media membenarkan penangkapan pelaku narkoba, disampaikan bahwa dari hasil pengecekan urine tersangka hasilnya positif Methamphetamine.

Lebih lanjut disampaikan kast bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut dan untuk tersangka akan kita jerat Pasal 114 dan 112 UU No.35 tentang Narkotika di dengan ancaman hukuman Enam Tahun Penjara,Tegasnya.**

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.