Melayani Masyarakat Dengan Prima,Kapolsek Benai giat PAM Dipasar Tradisional

by -143 views

Riau,( LK ) — Dalam rangka penguatan Harkamtibmas, Polsek Benai melaksanakan giat Pam Pasar Kamis 30/07/20 pagi pukul 09:00 wib di Kelurahan Benai, Kecamatan Benai kabupaten kuantan singingi propinsi Riau .

Kapolres Kuansing AKBP HENKY PURWANTO Sik MM Melalui Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia SH kepada media lintaskriminal.co.id melalui whatsappnya menyampaikan bahwasnya pelaksanaan Pam Pasar sekaligus menyambangi Masyarakat yang sedang melakukan transaksi jual beli Serta Memberikan Himbauan Terkait Penggunaan Masker dan Mematuhi Protkol Kesehatan Kepada Pengunjung serta Para Pedagang Di Pasar Benai Kec Benai kabupaten Rohul Riau.

Selanjutnya kegitan PAM juga untuk melakukan Monitoring harga sembako Menjelang Hari Raya Idul Adha Yang Jatuh Pada Hari Jumat 31 Juli 2020.

“Tujuan kita selain itu juga , untuk menghadirkan Pers Kepolisian dalam kegiatan keramaian Masyarakat.” Ujar Kapolsek.

Lebih Lanjutnya Kapolsek juga menyampaikan bahwa dengan melalui kegiatan PAM tersebut tentunya akan mencapai pelayanan prima Kepolisian, dan terciptanya Harkamtibmas yang aman terkendali dan kondusif serta terjalinya kemitraan antara Polri dan masyarakat.

“Alhamdulillah selama kegiatan ini semuanya berjalan lancar. Semoga dengan kegiatan ini akan terjalin kedekatan emosional antara Polri dan masyarakat.” Tutupnya.Ungkap Kapolsek**

Eman Melayu

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *