Menjelang Pilkada, Wakapolres Bukittinggi Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat

by -140 views

SUMBAR,( LK ) — Rabu tanggal 27 Nopember 2019 pukul 09.30 wib, bertempat di Kantor Camat Mandiangin Koto Selayan sosialisasi Pilkada 2019 Diadakan dikantor Kesbang Pol Kota Bukittinggi.

Dalam sela sela  kegiatan Sosialisasi  Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH menyempatkan diri untuk memberikan bahan sosialisasi di bidang Kamtibmas tentang kerawanan  yang akan timbul sebelum, saat dan setelah pelaksanaan Pilkada 2020.

Dari Pantau wartawan Lintaskriminal.co.id  Waka Polres menekankan kepada peserta sosialisasi, bahwa Kota Bukittinggi juga ikut melaksanakan Pilkada yaitu pemilihan Wali Kota Bukittinggi, oleh karena itu tahapan Pilkada tersebut untuk diketahui, oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat yang sudah berhak memilih agar dapat mengecek namanya masing-masing di daftar pemilih yang ada di kelurahan masing-masing.

Waka Polres juga menghimbau agar seluruh masyarakat dapat menjaga diri, dan lingkungan masing-masing dari provokasi serta mencegah  berita-berita hoax tentang Pilkada tersebut.

Selanjutnya pada Tahun depan selain Pilkada Kota Bukittinggi, juga Pemilihan Gubernur Sumatera Barat, Kompol Sumintak, SH meminta kepada semua masyarakat Bukittinggi untuk sama-sama  menjaga keamanan yang kondusif, jangan mau dibenturkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.Imbuhnya

Sosialisasi ini diikuti oleh masyarakat Kelurahan Puhun Tembok Gulai Bancah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi,peserta sebanyak 150 orang yamg ikut sosialisasi ini dimoderatori oleh Kasi Binpol Kesbang Kota Bukittinggi Drs. Elqadri, M.Si,Sosialisasi terjadi komunikasi dua arah yang baik melalui tanya jawab yang dilakukan peserta sosialisasi,”Tutupnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *