Motivasi Anggotanya, Kapolres Kampar Bagi-bagi Dor Prize Usai Kegiatan Olahraga Rutin

by -162 views

Riau,( LK ) — Sabtu (5/12/2020), sebagaimana biasa setiap Sabtu pagi para personel Polres Kampar Riau melaksanakan olahraga rutin untuk menjaga kebugaran setiap tubuh personel.

Berbeda dengan pelaksanaan olahraga rutin sebelumnya, kali ini Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, sengaja membuat Dor Prize untuk membagikan belasan hadiah yang telah disiapkan bagi anggotanya.

Ada 2 hadiah utama yang disediakan yaitu Kulkas dan Mesin Cuci, untuk hadiah lainnya berupa kompor gas, rice cooker, setrika listrik dan uang.

Setelah melakukan olahraga senam bersama, para personel Polres Kampar ini memasukkan kertas bertuliskan namanya masing-masing ke dalam box yang telah disiapkan, selanjutnya dilakukan pencabutan dor prize dari nama-nama tersebut oleh Pejabat Utama Polres Kampar secara bergantian.

Para personel yang terpilih untuk dor prize ini tidak langsung diberikan hadiah, mereka harus menjawab pertanyaan dengan benar terlebih dahulu, yang diberikan oleh Para Pejabat Polres Kampar secara bergiliran untuk masing-masing hadiahnya.

Untuk hadiah utama ke-2 berupa mesin cuci diserahkan oleh Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, dan personel yang beruntung adalah Pengtu Asnimar dari Bag Sumda Polres Kampar.

Sementara untuk Hadiah utama ke-1 berupa Kulkas diserahkan langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, kepada personel yang beruntung yaitu Bripka Eka Putra dari Satlantas Polres Kampar.

Selain memberikan hadiah utama, Kapolres Kampar juga memberikan hadiah tambahan kepada 5 personel yang terpilih, dengan hadiah masing-masing berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu. Personel yang terpilih adalah Bripda Firdaus, Bripka Eza Mardalena, Pengtu Sri Purwaningsih, Aiptu Supartini dan Aipda M. Lumba Harahap, dimana sebelumnya juga kepada mereka juga diberikan pertanyaan seputar tugas Kepolisian.

Kegiatan olahraga bersama dan pembagian dor prize ini berakhir sekira pukul 09.00 wib, dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Editor : Eman Melayu: Humas

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *