Nekad, Pasutri Ini Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri

by -159 views
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri

SUMUT (LK) – Warga Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat yang tergantung di Jembatan Sei Kalundang, Dusun Aek Nauli, Sabtu (2/10).

Kedua sosok manusia yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa itu diketahui pasangan suami istri (Pasutri) yang diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedua korban berinisial HG (58) dan SR (56). Keduanya merupakan warga Dusun Tasik Dua, Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polsek Bilah Hilir Ipda Sahat Lumbangaol menerangkan bahwa kedua mayat itu pertama kali ditemukan Hendra Polo Sianturi (37) dan Amo Nainggolan (49).

“Kedua mayat itu pertama kali ditemukan dua karyawan Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Sepadan,” ujar Sahat.

Dijelaskannya, kedua mayat suami istri ditemukan saat saksi melintas dari Jembatan Sei Kalundang, sekitar pukul 06.40 WIB. Keduanya sempat kaget melihat dua orang yang tergantung di Jembatan Talihoran.

Penasaran dengan apa yang saksi lihat karena samar-samar, lalu keduanya berupaya untuk mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memastikan apa yang mereka lihat.

“Setelah memastikan bahwa yang tergantung di jembatan itu mayat, keduanya lansung melaporkan ke pihak kepolisian,” papar Sahat.

Polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Polisi dengan dibantu warga selanjutnya melakukan evakuasi jenazah ke rumah kontrakan yang tidak jauh dari TKP.

“Saat ini kita masih mencari sanak keluarganya untuk menghubungi dan menyampaikan kejadian tersebut,” ulasnya.

Hingga kini, polisi juga masih menyelidiki kasus penemuan mayat suami istri yang diduga gantung diri. Polisi meminta keterangan dari warga dan keluarga korban.

Sumber : INews.id

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *