Oknum Polisi di Mapolda Riau Kok Main Minyak, Gawat..!!!

by -416 views

RIAU ( LK ) – Masyarakat marpoyan dan sekitarnya mulai gelisah dengan beroperasinya mobil kijang yang mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis solar melebihi batas, kejadian ini sudah rutin terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Marpoyan tepatnya disebelah sekolah pertanian jalan kharudin Nasution kecematan Bukitraya Kota Pekanbaru.

Berdasarkan penelusuran media Lintaskriminal.co.id, mobil kijang yang mengangkut solar bersubsidi tersebut sudah di modifikasi, dimana dalam satu kali pengisian bisa mencapai Rp 600 ribu, jika dibandingkan dengan mobil kijang biasa, maka isi BBM untuk mobil tersebut sudah dua kali lipat dari biasanya.

“Setiap malam mobil itu mondar-mandir mengisi BBM Solar Subsidi, sepertinya sudah ada permainan antara pengawas dengan pemilik mobil itu,” ujar Andika (30), salah seorang warga Gading Marpoyan kepada media ini.

Selanjutnya, saat dikonfirmasi kepada AL (pengawas SPBU) mengaku bahwa mobil yang melakukan pengisian minyak jenis solar tersebut merupakan milik oknum Polisi pangkat Brigadir berinisial MH yang Dinas di Mapolda, mobil itu di isi dan dibawa ke gudang di Kubang jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, selanjutnya diduga kuat akan di jual kembali kepada Industri.

Tidak sampai disitu AL juga langsung menghubungi Oknum polisi (MH) tersebut dan menyampaikan kepada media bahwa itu memang miliknya. “Saya polisi bang, tugas di Polda Riau pangkat saya Briptu apa yang bisa di bantu,” ungkap MH.

Cukup disayangkan oknum penegak hukum bukan melakukan penegakkan hukum malah oknum tersebut yang bermain minyak jenis solar bersubsidi tersebut, dalam hal ini masyarakat berharap kepada pimpinan Polda Riau dapat menindak oknum yang bermain tersebut.

Penulis : Yulisman

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *