Ops Zebra 2020 : Kapolsek Kampar Kiri Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat

by -31 views

Riau,( LK ) — Mengisi kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Jajaran Polsek Kampar Kiri Bagikan 500 masker kepada masyarakat pengguna jalan, pada Senin siang (2/11/2020) di Jalan Soebrantas Raya Kelurahan Lipatkain, Kampar Kiri kabupaten Kampar Riau.

Kegiatan pembagian masker ini dipimpin langsung Kapolsek Kampar Kiri Kompol Bambang Sugeng SH, MH dan dihadiri Kanit Binmas Iptu Supriadi, PS. Panit II Bripka M. Faezal, PS. Panit I Binmas Aiptu Nurman Efendi dan sejumlah Personil Polsek Kampar Kiri lainnya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kampar Kiri juga menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan, meliputi giat 3-M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan), dijelaskan beliau bahwa penerapan protokol kesehatan merupakan salahsatu sasaran prioritas pada Operasi Zebra tahun 2020 ini.

Selanjutnya Kapolsek beserta personel Polsek membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi ini sembari menyampaikan pesan-pesan agar masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sekitar 500 masker yang disiapkan Polsek Kampar Kiri ini habis dibagikan kepada warga masyarakat, mereka menyambut baik pemberian masker ini dan langsung memakainya.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid Sik SH Melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Bambang Sugeng SH, MH saat dikonfirmasi media terkait kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa dalam Operasi Zebra tahun 2020 ini sasaran operasi salahsatunya adalah penerapan protokol kesehatan, kita berharap dengan pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2020 ini dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19, selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat agar tertib berlalulintas,Tegasnya.

Penulis : Eman Melayu / Rls

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *