Pamit Berangkat Sekolah, Hingga Kini Intan Tak Kunjung Pulang

oleh -1.355 views
Eva Sari, Ibu dari Intan tetap berupaya dalam menemukan anaknya yang hilang sejak Senin (8/2) kemarin.
Eva Sari, Ibu dari Intan tetap berupaya dalam menemukan anaknya yang hilang sejak Senin (8/2) kemarin.

RIAU (LK) – Seorang gadis berusia 15 tahun bernama Intan Aulia Sari dikabarkan hilang sejak Senin (8/2) kemarin. Berbagai upaya sudah dilakukan pihak keluarga, namun siswi yang tercatat duduk di bangku kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Bernas Pelalawan itu belum juga ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun Lintaskriminal.co.id, sebelum dinyatakan hilang, Intan yang tinggal di Jalan Sakura, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau itu sempat berpamitan kepada keluarga untuk berangkat ke sekolah.

Eva Sari (34), Ibu kandung dari Intan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasakan firasat apa-apa pada Senin (8/2) itu, seperti hari-hari biasa sekitar pukul 8.00 WIB, anak gadis kesayangannya itu minta izin pergi ke sekolah untuk menjemput blanko pernyataan orangtua untuk belajar di sekolah selama masa pendemi Covid 19.

Pagi itu Intan memang tidak diantarkan kakek, melainkan berangkat dengan dijemput oleh teman satu kelasnya ke rumah dan selanjutnya menuju ke SMPN Bernas. “Intan minta izin berangkat ke sekolah untuk menjemput blanko bersama temannya, tapi sampai saat ini belum pulang ke rumah,” ujar Eva dengan suara yang berat.

Lebih lanjut, Eva menceritakan bahwa anak gadis satu-satunya itu juga menyempatkan diri menghubungi keluarga agar tidak dijemput sepulang sekolah, alasannya Intan akan diantar teman satu kelasnya pulang ke rumah.

Menjelang sore, perasaan Eva mulai tidak enak, ada sesuatu yang mengganjal hati, Intan yang tadinya minta izin pergi menjemput blanko ke sekolah tak kunjung pulang. Hati Eva bertambah risau saat anak gadisnya itu tidak bisa dihubungi, pesan yang dikirim melalui Whatsapp juga tidak masuk.

Intan Aulia Sari, Tidak pulang ke Rumah sejak Senin 8 Fabruari 2021
Intan Aulia Sari, Tidak pulang ke Rumah sejak Senin 8 Fabruari 2021

Eva pun mencoba untuk menghubungi saudaranya yang memiliki anak bersekolah di SMP Bernas, informasi yang diterima, Intan terlihat terakhir kali saat menaiki sebuah mobil merk Kijang warna silver. Memang ada sedikit yang mengganjal kala itu, ketika saudara Eva menyapa Intan, gadis yang biasa riang tersebut hanya menunduk dan tidak membalas sapaan sang Bu’ De.

“Saat pulang, kakak saya sempat melihat Intan naik ke atas mobil Kijang Silver, kakak saya baru curiga saat mendengar Intan belum juga pulang ke rumah, katanya seperti kena hipnotis, tapi itu baru dugaan kakak saja,” kata Eva.

Berbagai upaya juga sudah dilakukan keluarga agar anak perempuan satu-satunya itu bisa ditemukan dan berkumpul lagi bersama keluarga, mulai dari menghubungi kerabat, teman sekolah Intan hingga melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Tidak sampai disitu saja, guna memperluas pencarian keluarga juga mengumumkan informasi orang hilang di berbagai media sosial, sehingga apabila ada yang melihat putrinya itu agar dapat menghubungi pihak keluarga yang telah dicantumkan nomor kontak telepon.

Pantauan Lintaskriminal.co.id, banyak warganet yang prihatin melihat musibah yang menimpa Eva dan Keluarga, keprihatinan itu ditunjukkan dengan meneruskan informasi itu agar diketahui orang banyak, tentunya dengan harapan Intan dapat kembali bersama keluarga.

“Bagi masyarakat yang sekiranya melihat keberadaan putri kami, mohon untuk  dapat menghubungi nomor saya di  082390759161 atau pada nomor +62 838-0106-5850,” ujarnya.

Semantara itu, Ketua RT tempat Eva tinggal, Siti Komala Sari yang terus mendampingi Eva juga berharap agar masyarakat yang memberikan informasi jelas, karena keluarga sangat mengharapkan bantuan informasi tersebut.

“Kita berharap informasi yang berikan adalah yang sebenar-benarnya dan tidak bermain-main, agar keluarga yang ditimpa musibah dapat menemukan Intan dengan segera,” pungkasnya.

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.