Patroli Skala Besar Cegah Covid 19 dan Pembagian Bansos, Kapolres Kuansing : Ini Wujud Negara Hadir Untuk Melindungi Masyarakat

oleh -70 views

Riau,( LK ) — Polres Kuansing Gelar Patroli Skala Besar yang juga melibatkan unsur TNI dan Satpol PP Sekabupaten Kuansing Propinsi Riau pada Jum’at malam 23/07/2021.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK, MM ketika dikonfirmasi media menjelaskan Patroli Skala Besar bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan melakukan himbauan publik kepatuhan Prokes melalui kendaraan patroli, Pembatasan kegiatan masyarakat agar tidak membuat keramaian/kumpul.

“Kami melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar malam ini secara sinergis bersama unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Kuansing, sekitar 100 personel kami kerahkan dengan menggunakan kendaraan Dinas Polri, TNI dan Satpol PP serta kami juga semprotkan Disinfectan menggunakan kendaraan Taktis Polri ! Terang Kapolres.

Seiring pelaksana Patroli Skala Besar,kapolres Kuansing juga melakukan pembagian Bansos kepada masyarakat yang terdampak ekonomi Covid 19.

“Lebih lanjut Kapolres Kuansing manyampaikan bahwa Kami berikan 100 paket Sembako berupa beras kepada para pedagang kecil yang kami ketahui secara penghasilannya terjadi penurunan selama wabah Covid 19 serta masyarakat yang membutuhkan, apa yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat dan ini adalah wujud nyata Negara hadir untuk melindungi masyarakat ! Terang Kapolres

Kami tidak henti-hentinya menekankan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak saat beraktifitas, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi, ! Terang Kapolres.

“Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” tutup Kapolres saat memimpin Apel pelaksaan Patroli Skala Besar.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.