Peduli Tim Medis, PLN Rayon Pangkalan Kerinci Distribusikan Bantuan APD

oleh -335 views

RIAU (LK) – Mengingat belum berakhirnya penyebaran wabah Corona Virus Desiase – 2019 (COVID-19), PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pangkalan Kerinci serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 40 pcs baju hazmat lengkap dan dua kotak masker ke tim medis yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih.

Manager PLN Rayon Pangkalan Kerinci, Ibnu Hajar kepada media ini menyebutkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap tim medis yang telah mengorbankan waktunya untuk menangani pasien terpapar virus yang berasal dari Wuhan China tersebut.

Menurut Ibnu Hajar, virus corona merupakan musuh bersama yang harus diperangi oleh semua kalangan, termasuk PLN sebagai perusahaan plat merah yang bergerak dalam bidang listrik. “Ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam memerangi wabah virus corona,” ungkapnya usai menyerahkan bantuan kepada Direktur RSUD Selasih, Chairul Hamdi.

Dengan adanya bantuan tersebut, Ibnu Hajar berharap dapat membantu tenaga medis yang sedang berjuang melawan COVID-19, paling tidak bantuan itu bisa menjadi salah satu bentuk dukungan atau support, sehingga tim medis tidak merasa sendiri dalam menjalankan tugasnya.

“Wabah Virus Corona ini merupakan musuh kita bersama, bantuan ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap tim medis yang berjuang, semoga bantuan ini dapat bisa bermanfaat bagi tim medis,” singkatnya.

Sementara itu, Chairul Hamdi yang menerima langsung bantuan APD tersebut mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah memberikan bantuan khusus untuk tenaga medis, bantuan itu disampaikan Chairul sangat bermanfaat bagi tenaga medis dalam menjalankan tugas.

“Stok APD kita masih ada hingga satu bulan kedepan, namun kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir, mengenai bantuan ini kita sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN yang telah memperhatikan tim medis,” pungkasnya.

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *