Pengamat : Kader PKS Jadi Direksi PAL, Apakah Erick dibawah Tekanan ??

oleh -1.044 views

Jakarta,( LK ) — Dosen Politik Univ.Mulawarman M.Taufik menyikapi tentang viralnya berita perombakan direksi baru PT.PAL Indonesia, dimana salah satu direksinya pernah jadi caleg DPR RI dari PKS.

“Hal ini tentunya dapat melukai hati para pendukung Jokowi karena sudah bertungkus lumus dan berdarah darah memenangkan Jokowi, bahkan di bilang kafir tapi ternyata caleg seperti itu mendapatkan karpet merah untuk menikmati hidup di masa Jokowi jadi Presiden,” ujar mantan Ketua KPU Kaltim ini.

“Jika soal Prabowo dan Sandiaga, masih ada toleransi soal bekerja sama membangun bangsa, tapi jika sudah teknis begini, ada apa di kementerian BUMN ?, ” tanya M. Taufik lagi

“Kan paradok dengan kejadian pengajian di Pelni dilarang dengan alasan ada indikasi paham radikal bahkan infonya ada yang dipecat dari jabatan, nah ini orang yang berasal dari partai, dimana partai tersebut dalam jejak digitalnya adalah terindikadi juga pendukung ustad ustad yang ada dalam flyer penceramah di Pelni tersebut, apakah Erick dalam tekanan soal direksi PAL ini ??? ,” ujar pengamat politik ini setengah bertanya.

Penulis : Rilis / Red

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.