Penyaluran BLT DD Desa Lekor Tahap Ke Dua Berjalan Lancar

by -121 views

Lombok tengah,Lintas Kriminal co,id – penyaluran BLT , bantuan langsung tunai tahap dua DD desa lekor berjalan lancar kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu (14-06_2020) yg lalu oleh sekertaris desa Aprianto Wawan Dp, berserta perangkatnya dan BPD setempat.

Dengan didampingi pendamping desa hj Ida Royani dan muhammad di hadiri kasi DPMd kecamatan janapria L,suara pihak keamanan Polsek janapria Babinkamtibmas Aipda Roni Heru Kusuma, Bripka Maulidin Akbar, Aipda Wayan Mudrika, Penyaluran BLT berjalan tertib aman lancar dan kondusif.

Sekdes lekor menyampaikan kepada wartawan lintas kriminal, penyaluran bantuan langsung tunai (BLT)DD berjalan aman lancar aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.masyarakat desa ini sudah semua terdaftar dari bantuan yang terdampak dari padmi covid19 ada BLT bersatu,JPS gemilang, BST, PKH, BPNT, dan bantuan lainnya.

Lanjut Wawan , bagi warga yang sakit menaun,lansia dan yang benar benar tidak mampu.mendapat bantuan langsung tunai BLT DD sesuai dengan surat edaran (SE) NO.10/PRI.00/1V/2020 pada tanggal 21 April 2020 bantuan dibagikan kepada 432 warga masyarakat yang berhak menerima mampaat ditahap yang kedua.

Penyaluran bantuan secara tunai dilakukan di aula gedung serbaguna setempat.untuk penyaluran Tahap ke tiga kita jadwal kan penyaluran nya dibagikan awal bulan Juli mendatang,tutup Wawan.

 

Max

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *