Polisi Berpangkat Aiptu Ditemukan Tergantung, Ini Kronologisnya

oleh -141 views
Gantung Diri Ilustrasi
Gantung Diri Ilustrasi

RIAU (LK) – Warga Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu (7/2) sempat dihebohkan dengan temuan sosok mayat laki-laki tergantung di belakang rumah di Jalan Paus Gang Cucut.

Informasi yang dihimpun Lintaskriminal.co.id korban ditemukan tergantung oleh penghuni rumah kontrakannya sendiri, saat ini saksi ingin buang air kecil ke kamar mandi usai membersihkan rumput halaman.

“Kejadian diketahui pertama kali sekira pukul 07.00 WIB, saksi yang pergi ke kamar kecil untuk buang air melihat korban sudah dalam keadaan tergantung,” ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, Senin (8/2).

Dijelaskan Arry, keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga bahwa dua tahun belakang menderita penyakit penyempitan syaraf otak dan infeksi empedu.

“Korban diduga tengah mengalami depresi, karena mengalami sakit. Pada korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tukas Arry.

Ditambahkan Arry, sebelum ditemukan tergantung tidak bernyawa itu, korban sempat melakukan beberapa kali percobaan bunuh diri, namun gagal karena cepat diketahui keluarga dan kerabat.

Sebagaimana diketahui, korban merupakan anggota Polri berpangkat Aiptu, korban diketahui masih aktif bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Kampar, saat ini korban berumur 52 tahun.

“Beliau merupakan anggota Polisi aktif yang bertugas di Polres Kampar,” tutupnya.

Penulis : Eman Melayu
Editor : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.