Polres Badung Gelar Upacara Korps Raport Kebaikan Pangkat Pengabdian

oleh -403 views

BALI,(LK) — Kepolisian Resort Badung menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat bagi anggota Polri, pada pukul 07.20 wita di lapangan Apel Polres Badung. Rabu, (02/10).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres  Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK dengan Perwira Upacara Kasubbagpers Bagsumda Polres Badung Iptu I Made Sumendra dan Komandan Upacara Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H.

Tampak wajah bahagia dari 4 personil Polres Badung yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yakni Ipda Amin, Ipda I Wayan Simpen, Ipda I Ketut Terkiawan dan Ipda I Wayan Budiartha menjelang masa purna bakti tiga bulan mendatang.

Kapolres Badung mengucapkan selamat dan ikut merasa bahagia atas pengabdian tanpa cacat, yang diraih keempat anggota Bhayangkara Polres Badung. “Ini komitmen Polri, prestasi tanpa pernah sia-sia”.

“Ini semua tidak ada yang mudah, perlu kesabaran dan dedikasi yang tinggi serta dukungan dari keluarga yang rukun, oleh karenanya ciptakan situasi yang menyenangkan mulai dari keluarga, hingga di tempat tugas,” paparnya saat apel pimpinan setelah Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian.

Dalam Pantauan Lintaskriminal.co.id Kegiatan yang dihadiri oleh Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta ratusan personil baik Polri maupun PNS Polres Badung.

Selanjutnya Kata Mantan Kapolres Muna, Sulawesi Tenggara tersebut mengingatkan kepada seluruh personil, untuk selalu mengucap syukur atas RidhoNya, sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi.

Meskipun situasi Kamtibmas dih wilayah Polres Badung, kondusif, namun pihaknya tetap siagakan personilnya dalam bentuk Kompi Dalmas Kerangka untuk Siaga, untuk sewaktu-waktu digerakan.

“Jaga diri dengan baik, waspadai dan kenali situasi, sehingga gerakan cepat bisa dilakukan sewaktu-waktu,” Pungkasnya.

Dw/hms

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.