Polres Bukittinggi Goes to School Di SMPN 1

oleh -411 views

SUMBAR,( LK ) —  Kepolisi Resor  Bukittinggi sosialisasi tertib berlalu lintas dalam kegiatan Police Goes to School di SMPN 1 Bukittinggi, Jumat (22/11/2019).

Sosialisasi merupakan kerjasama antara Polres Bukittinggi dengan pihak sekolah yang gunanya untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar supaya mengetahui tentang tata tertib berlalu lintas.

Kanit Dikyasa IPDA Yasliman,S.Sos dari pantauan Media Lintaskriminal.co.id selanjutnya memberikan materi tertib berlalu lintas dan pemahaman rambu lalu lintas, serta kelengkapan berkendara maupun larangan penggunaan sepeda motor bagi anak dibawah umur.cara aman kesekolah, agar dalam bermedsos digunakan untuk yang positif dan jangan pernah percaya dengan berita Hoax.

Dijelaskan juga, jenis kenakalan remaja yang harus dihindari diantaranya perkelahian antar pelajar, pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba serta dampak negatif perilaku kenakalan remaja yang harus dijauhi.”Hal itu dimaksudkan agar para siswa sebagai generasi penerus bangsa mampu tertib berlalu lintas dan menjauhi perilaku negatif,” tutup Kanit Dikyasa.

 

Liputan : Juliana

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *