*POLRES BUKITTINGGI TERUS LAKUKAN UPAYA-UPAYA PENCEGAHAN*

by -93 views

Sumbar,( LK ) — Bekerjasama dengan Forkopimda Bukittinggi-Agam Sumbar , Polres Bukittinggi terus melakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat secara umum.

Sampai Hari Kamis, 26/03/2020
Polres Bukittinggi bersama Forkopimda terus Bekerja tanpa henti, mulai dari edukasi kepada masyarakat, Himbauan melalui kegiatan Patroli, Penyemprotan Disinfektan dan Penempelan Maklumat Kapolri terkait tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, M.H, menjelaskan kegiatan pencegahan akan terus kita laksanakan bersama Forkopimda baik Kota Bukittinggi dan Forkopimda Kabupaten Agam, kami juga menghimbau kepada Masyarakat untuk mematuhi Ketentuan Pemerintah terkait Virus Covid-19 ini.

Kami Mohon kerjasama seluruh pihak dan warga agar mematuhi setiap intruksi atau Himbauan yang telah dilakukan Personil Polres Bukittinggi di Lapangan, sementara waktu sampai kondisi benar-benar kondusif kami mohon kepada Masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah, hindari kerumunan, jaga pola hidup sehat, dan selalu mencuci tangan, Tutup Kapolres Bukittinggi.

Liputan : Juliana

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *