Polres Jepara Dirikan Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Pandemi Covid-19 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

by -33 views

Jepara,(LK) – Senin 15 Juni 2020 pukul 10.00 wib s.d. 16.30 Wib bertempat di Halaman Mapolres Jepara telah diselenggarakan kegiatan dapur umum TNI-POLRI peduli pandemi covid-19 yang dilanjutkan dengan membagikan paket nasi kotak kepada warga oleh Polres Jepara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Hadir dalam pembagian kegiatan tersebut
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K.
Para PJU Polres Jepara. Pasi Intel Kodim 0719 Jepara, Kapten Inf. Mukholiq. Kapolsek Jepara AKP IDG Mahendra. Anggota Polres dan Kodim 0719 Jepara sebanyak 30 orang.

Adapun lokasi/sasaran baksos,
Lokasi lobi Polres Jepara, yang diterima oleh warga sekitar dengan jumlah 50 Kotak nasi.

Lokasi Pertigaan Jln. MT. Haryono turut Kel. Bulu Kec/Kab. Jepara, warga nelayan dan tukang Becak di Pasar Apung Kel. Demaan, Nelayan Dk. Pesajen Kel. Demaan Kec/kab. Jepara dengan 50 Kotak Nasi. Lokasi Kampung Nelayan turut Ds. Ujung Batu Kec/Kab. Jepara dengan jumlah 50 Kotak nasi. Lokasi depan Pasar Jepara 1 (RATU) yang diterima warga sekitar, dengan jumlah 50 Kotak Nasi.

“Pelaksanaan mulai dari kegiatan memasak makanan sampai dengan pembagian nasi kotak yang total semuanya berjumlah 200 nasi kotak berjalan lancar dan aman” papar Kapolres pada wartawan, senin, 15/6/2020.

 

Viosari.S.E

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *